HAEKAL, JAKFAT (2017) PERANCANGAN DAN EVALUASI IMPLEMENTASI SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2015 MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI UNIVERSITAS ISLAM AS-SYAFI’IYAH. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (454kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (150kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (689kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
|
![]() |
Text (BAB VI)
8. Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
9. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) |
Abstract
Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 adalah salah satu standar ISO 9000 yang menyediakan serangkaian panduan tentang bagaimana membangun sistem yang berkualitas untuk mengelola proses yang mempengaruhi produk atau layanannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang dan mengimplementasikan ISO 9001:2015 pada Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam As-Syafi’iyah sehingga dapat membantu meningkatkan kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dan kualitatif dalam pelaksanaanya jumlah sampel dipilih meliputi 215 responden sebagai sampel yang dipilih secara acak dalam menganalisis data. Implementasi ISO 9001 dalam penelitian ini dilaksanakan dari mulai pembuatan dokumen mutu, internal audit, eksternal audit sampai tahap sertifikasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara keseluruhan instrument tangible, reliability, empathy, dan assurance mengalami kenaikan tetapi hanya instrument reliability dan tangible saja yang mencapai target. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukan bahwa ISO 9001 dapat meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapannya
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CD/553. 17 018 |
NIM/NIDN Creators: | 55315110044 |
Uncontrolled Keywords: | ISO 9001, Kepuasan Pelanggan, Sistem Manajemen Mutu, Perancangan, Implementasi |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem > 003.1 System Identification/Identifikasi Sistem 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 750 Painting and Paintings/Seni Lukis dan Lukisan > 758 Other Subjects/Subjel Lainnya > 758.6 Industrial and Technical Subjects/Subjek Industri dan Teknik |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Teknik Industri |
Depositing User: | Alnisa Hardiyanti |
Date Deposited: | 06 Jan 2018 10:46 |
Last Modified: | 20 Aug 2024 06:10 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40164 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |