PRATAMA, ANDRI RAHMAN (2017) AUDIT SISTEM INFORMASI PELAYANAN NASABAH DENGAN COBIT 5 STUDI KASUS : BPR KERTA RAHARJA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf Download (666kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrac.pdf Download (104kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (610kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
Abstract
BPR Kerta Raharja Tangerang sudah mengimplementasi sistem informasi berupa SIP Sistem Informasi Pelayanan Berbasis Telkom Sigma. Sebelumnya di bank BPR Kerta Raharja belum pernah dilakukan audit sistem informasi pelayanan nasabah, berdasarkan hal tersebut maka perlu dilakukan proses audit SI Pelayanan untuk mengetahui sejauh mana peranan teknologi informasi telah merepresentasikan tujuan bisnis perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah melakukan Audit sistem informasi pelayanan nasabah pada Bank BPR Kerta Raharja untuk mengevaluasi sistem informasi pelayanan yag masih belum on line.Metode pengumpulan data menggunakan metode kuisioner dan observasi, sedangkan untuk farmework audit mengguakan COBIT 5. Dengan hasil nilai capability yang dicapai sebesar 2,4 dengan rekomendasi yang diharapkan dapat memperbaiki nilai capability setelah pengujian menggunakan framwork Cobit 5. Kata Kunci: COBIT 5, Bank, Layanan TI
Actions (login required)
View Item |