AUDIT SISTEM INFORMASI PELAYANAN NASABAH DENGAN COBIT 5 STUDI KASUS : BPR KERTA RAHARJA TANGERANG

PRATAMA, ANDRI RAHMAN (2017) AUDIT SISTEM INFORMASI PELAYANAN NASABAH DENGAN COBIT 5 STUDI KASUS : BPR KERTA RAHARJA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf

Download (666kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrac.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (610kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)

Abstract

BPR Kerta Raharja Tangerang sudah mengimplementasi sistem informasi berupa SIP Sistem Informasi Pelayanan Berbasis Telkom Sigma. Sebelumnya di bank BPR Kerta Raharja belum pernah dilakukan audit sistem informasi pelayanan nasabah, berdasarkan hal tersebut maka perlu dilakukan proses audit SI Pelayanan untuk mengetahui sejauh mana peranan teknologi informasi telah merepresentasikan tujuan bisnis perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah melakukan Audit sistem informasi pelayanan nasabah pada Bank BPR Kerta Raharja untuk mengevaluasi sistem informasi pelayanan yag masih belum on line.Metode pengumpulan data menggunakan metode kuisioner dan observasi, sedangkan untuk farmework audit mengguakan COBIT 5. Dengan hasil nilai capability yang dicapai sebesar 2,4 dengan rekomendasi yang diharapkan dapat memperbaiki nilai capability setelah pengujian menggunakan framwork Cobit 5. Kata Kunci: COBIT 5, Bank, Layanan TI

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/SI. 18 218
NIM/NIDN Creators: 41815120139
Uncontrolled Keywords: COBIT 5, Bank, Layanan TI
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.4 Specific Fields of Accounting/Bidang Akuntansi Tertentu > 657.45 Auditing/Audit
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.4 Specific Fields of Accounting/Bidang Akuntansi Tertentu > 657.45 Auditing/Audit > 657.452 Audit Reports/Laporan Audit
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.4 Specific Fields of Accounting/Bidang Akuntansi Tertentu > 657.45 Auditing/Audit > 657.453 Auditing of Computer-Processed Accounts/Mengaudit Laporan yang Diproses Komputer
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.4 Specific Fields of Accounting/Bidang Akuntansi Tertentu > 657.45 Auditing/Audit > 657.458 Internal Auditing/Audit Internal
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 27 Dec 2017 05:32
Last Modified: 19 Jul 2024 02:51
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40029

Actions (login required)

View Item View Item