CAHYA, IMAM (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN DAN PENERAPAN E-FILING TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus di KPP Pratama Kebon Jeruk Dua Jakarta Barat Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.Hal Cover.pdf Download (561kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02.Abstrak.pdf Download (268kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (636kB) |
||
Text (BAB II)
04.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (359kB) |
||
Text (BAB III)
05.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
||
Text (BAB IV)
06.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (556kB) |
||
Text (BAB V)
07.BAb V.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08.Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (917kB) |
Abstract
Kepatuhan Wajib Pajak merupakan hal terpenting untuk menjaga penerimaan negara, karena pendapatan terbesar saat ini yang paling handal dan aman adalah dari Sektor Perpajakan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan pajak, sanksi perpajakan dan penerapan e-filing terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Penelitian ini dilakukan di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kebon Jeruk Dua Jakarta Barat Tahun 2016. Sampel yang dipilih menggunakan rumus Slovin dengan berjumlah 100 responden. Jenis penelitian adalah penelitian kausal dengan analisis regresi linier berganda. Metode pengumpulan data ini dengan menggunakan metode accidental sampling, dengan menyebarkan kuesioner kepada Wajib Pajak Orang Pribadi efektif yang terdaftar dan menggunakan e-filing di Kantor Pelayanan Pajak Pratam (KPP) Kebon Jeruk Dua. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan pajak, dan e-filing berpengaruh signifikan positif terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Sedangkan sanksi perpajakan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Pajak, Sanksi Perpajakan, Penerapan E-FILING, Terhadap Kepatuhan Wajib PajaK Orang Pribadi
Actions (login required)
View Item |