SURYAWINARTI, YOHANITA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN EFEKTIFITAS IKLAN INTERNET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE ZALORA (Studi Kasus Universitas Mercu Buana Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (294kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (171kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
||
Text (BAB II)
4. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
||
Text (BAB III)
5. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (337kB) |
||
Text (BAB IV)
6. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
||
Text (BAB V)
7. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (591kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti secara empiris tentang pengaruh persepsi harga efektifitas iklan internet terhadap keputusan pembelian pada toko online zalora (Studi Kasus Universitas Mercu Buana). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan populasinya diperoleh dari Mahasiswa Mercu Buana yang pernah belanja di zalora dan sampelnya berjumlah 80 responden dengan metode purpose sampling serta analisisnya menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan alat bantu sofware statistika SPSS versi 23. Hasil penelitian ini meliputi: (1) Terdapat pengaruh harga yang signifikan terhadap keputusan pembelian (2) Terdapat pengaruh efektifitas iklan internet positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Actions (login required)
View Item |