NURMAULIDINA, IRA (2017) STRATEGI RE-BRANDING PT.AVRIST ASSURANCE DALAM MEMBANGUN AWARENESS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (693kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (101kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
||
Text (BAB II)
4. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (520kB) |
||
Text (BAB III)
5. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) |
||
Text (BAB IV)
6. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (446kB) |
||
Text (BAB V)
7. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (935kB) |
Abstract
Fenomena yang diangkat menjadi objek penelitian adalah rerbranding PT.AIA Indonesia menjadi PT.Avrist Assurance. Perubahan kepemilikan saham serta mitra bisnis merupakan hal yang paling besar melatarbelakangi proses rebranding ini. Rebranding memberikan identitas baru yang dapat mengubah dan meningkatkan citra perusahaan. untuk mencapai hal tersebut, perusahaan dalam hal ini PT.Avrist Assurance menggunakan Sudden Eridication Strategy dalam membangun tingkat kesadaran khalayak terkait rebranding yang dilakukan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi proses rebranding dalam membangun tingkat kesadaran khalayak. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif untuk mendapatkan data-data deskriptif kata-kata tertulis dan lisan, sehingga menghasilkan uraian mendalam mengenai Strategi Sudden Eridication Strategy PT.Avrist Assurance dalam membangun awareness. Hasil penelitian menunjukan PT.Avrist Assurance berhasil dalam tingkat penjualan produk, tetapi kurang dalam tahapan kesadaran khalayak terkait rebranding yang sudah dilakukan. Kata kunci: Rebranding, Awareness, PT.Avrist Assurance.
Actions (login required)
View Item |