STRATEGI RE-BRANDING PT.AVRIST ASSURANCE DALAM MEMBANGUN AWARENESS

NURMAULIDINA, IRA (2017) STRATEGI RE-BRANDING PT.AVRIST ASSURANCE DALAM MEMBANGUN AWARENESS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (693kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (101kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (935kB)

Abstract

Fenomena yang diangkat menjadi objek penelitian adalah rerbranding PT.AIA Indonesia menjadi PT.Avrist Assurance. Perubahan kepemilikan saham serta mitra bisnis merupakan hal yang paling besar melatarbelakangi proses rebranding ini. Rebranding memberikan identitas baru yang dapat mengubah dan meningkatkan citra perusahaan. untuk mencapai hal tersebut, perusahaan dalam hal ini PT.Avrist Assurance menggunakan Sudden Eridication Strategy dalam membangun tingkat kesadaran khalayak terkait rebranding yang dilakukan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi proses rebranding dalam membangun tingkat kesadaran khalayak. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif untuk mendapatkan data-data deskriptif kata-kata tertulis dan lisan, sehingga menghasilkan uraian mendalam mengenai Strategi Sudden Eridication Strategy PT.Avrist Assurance dalam membangun awareness. Hasil penelitian menunjukan PT.Avrist Assurance berhasil dalam tingkat penjualan produk, tetapi kurang dalam tahapan kesadaran khalayak terkait rebranding yang sudah dilakukan. Kata kunci: Rebranding, Awareness, PT.Avrist Assurance.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CD/552. 17 012
NIM/NIDN Creators: 55214110081
Uncontrolled Keywords: Rebranding, Awareness, PT.Avrist Assurance.
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.92 Influence of Social Environment/Pengaruh Lingkungan Sosial
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 368 Insurance/Asuransi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 360 Social Problems and Services/Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 368 Insurance/Asuransi > 368.3 Old Age, Death, Illness, Injury Insurance/Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatan
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 13 Dec 2017 01:57
Last Modified: 10 Jul 2024 04:24
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39850

Actions (login required)

View Item View Item