FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK KARTU HALO TELKOMSEL JAKARTA

ANUGRAH, RAMADHIAN (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK KARTU HALO TELKOMSEL JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1 HAL COVER.pdf

Download (317kB) | Preview
[img] Text (ABSTRAK)
2 ABSTRACT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text (BAB I)
3 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (BAB II)
4 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text (BAB III)
5 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text (BAB IV)
6 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[img] Text (BAB V)
7 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text (BAB VI)
8 BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
9 DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) yang merupakan pemimpin pasar (market leader). Anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut per 31 Desember 2014 menguasai 42,4% pangsa pasar dengan jumlah pelanggan 131,5 juta pengguna. Pendapatan Telkomsel 89-90% berasal dari kartu prabayar (kartu AS dan kartu SimPATI), sedangkan sisanya (10-11%) berasal dari kartu pasca bayar (dalam hal ini kartu HALO).Namun permasalahan pemasaran Telkomsel bukan terletak pada produk prabayar (simPATI, Loop, Kartu As), namun pada produk pascabayar (kartu Halo)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktorfaktor yang mempengaruhi turunnya loyalitas pelanggan (Customer Loyalty) yang sedang dihadapi oleh produk pasca-bayar Telkomsel (dalam hal ini Kartu Halo), variabel yang digunakan dalam penelitian ini/ mempengaruhinya adalah Perceived value,PerceivedQuality,Product attributes, Customer Relationship, Trustworthiness.Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 pelanggan Telkomsel di Kota Jakarta Teknik analisis faktor digunakan untuk mencari pengelompokkan baru variabel asli menjadi variabel yang jumlahnya semakin sedikit, dan teknik analisis regresi linear berganda dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel independen terhadap variabel dependen yaitu customer loyalty.Penelitian ini secara empiris menyimpulkan bahwa loyalitas pelanggan (customer loyalty) Telkomsel di Kota Jakarta secara positif dan significant dipengaruhi oleh Perceived value,Perceived Quality,Product attributes, Customer Relationship, Trustworthiness Kata Kunci :Turunnya loyalitas pelanggan(customer loyalty), Perceived value, Perceived Quality,Product attributes, Customer Relationship Trustworthiness, Customer loyalty

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: 553. 17 009
NIM/NIDN Creators: 55313110049
Uncontrolled Keywords: Turunnya loyalitas pelanggan(customer loyalty), Perceived value, Perceived Quality,Product attributes, Customer Relationship Trustworthiness, Customer loyalty
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer > 004.69 Specific Kinds of Computer Communications/Jenis Khusus Komunikasi Komputer > 004.695 Internet Telephony/Telepon Internet
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 384 Communications Telemunications/Komunikasi Telekomunikasi > 384.5 Wireless Communications/Komunikasi Tanpa Kabel
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 384 Communications Telemunications/Komunikasi Telekomunikasi > 384.6 Telephone/Telepon
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Pascasarjana > Magister Teknik Industri
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 08 Dec 2017 07:55
Last Modified: 20 Aug 2024 06:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39826

Actions (login required)

View Item View Item