ANUGRAH, RAMADHIAN (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK KARTU HALO TELKOMSEL JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1 HAL COVER.pdf Download (317kB) | Preview |
|
Text (ABSTRAK)
2 ABSTRACT.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
||
Text (BAB I)
3 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
||
Text (BAB II)
4 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
Text (BAB III)
5 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
||
Text (BAB IV)
6 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (401kB) |
||
Text (BAB V)
7 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) |
||
Text (BAB VI)
8 BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
9 DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) yang merupakan pemimpin pasar (market leader). Anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut per 31 Desember 2014 menguasai 42,4% pangsa pasar dengan jumlah pelanggan 131,5 juta pengguna. Pendapatan Telkomsel 89-90% berasal dari kartu prabayar (kartu AS dan kartu SimPATI), sedangkan sisanya (10-11%) berasal dari kartu pasca bayar (dalam hal ini kartu HALO).Namun permasalahan pemasaran Telkomsel bukan terletak pada produk prabayar (simPATI, Loop, Kartu As), namun pada produk pascabayar (kartu Halo)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktorfaktor yang mempengaruhi turunnya loyalitas pelanggan (Customer Loyalty) yang sedang dihadapi oleh produk pasca-bayar Telkomsel (dalam hal ini Kartu Halo), variabel yang digunakan dalam penelitian ini/ mempengaruhinya adalah Perceived value,PerceivedQuality,Product attributes, Customer Relationship, Trustworthiness.Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 pelanggan Telkomsel di Kota Jakarta Teknik analisis faktor digunakan untuk mencari pengelompokkan baru variabel asli menjadi variabel yang jumlahnya semakin sedikit, dan teknik analisis regresi linear berganda dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel independen terhadap variabel dependen yaitu customer loyalty.Penelitian ini secara empiris menyimpulkan bahwa loyalitas pelanggan (customer loyalty) Telkomsel di Kota Jakarta secara positif dan significant dipengaruhi oleh Perceived value,Perceived Quality,Product attributes, Customer Relationship, Trustworthiness Kata Kunci :Turunnya loyalitas pelanggan(customer loyalty), Perceived value, Perceived Quality,Product attributes, Customer Relationship Trustworthiness, Customer loyalty
Actions (login required)
View Item |