PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS DAN FAKTOR KEPRIBADIAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA PARTISIPASI PELANGGAN E-ECOMMERCE DI INDONESIA

RIDWAN, MUHAMAD (2017) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS DAN FAKTOR KEPRIBADIAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA PARTISIPASI PELANGGAN E-ECOMMERCE DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.COVER TESIS Muhamad Ridwan.pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK TESIS Muhamad Ridwan.pdf

Download (44kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.BAB I TESIS Muhamad Ridwan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img] Text (BAB II)
04.BAB II TESIS Muhamad Ridwan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[img] Text (BAB III)
05.BAB III TESIS Muhamad Ridwan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text (BAB IV)
06.BAB IV TESIS Muhamad Ridwan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text (BAB V)
07.BAB V TESIS Muhamad Ridwan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text (BAB VI)
08.BAB VI TESIS Muhamad Ridwan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
09.DAFTAR PUSTAKA Muhamad Ridwan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh factor psikologis dan factor kepribadian terhadap kepercayaan pelanggan dan dampaknya pada partisipasi pelanggan e-commerce Indonesia. Metode sampling yang digunakan adalah Purposive sampling. 192 orang terlibat sebagai responden dalam penelitian ini melalui pengisian kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Strucutural Equation Model (SEM) dengan Software Partial Least Square (PLS) versi 3.00. Hasil penelitian menunjukkan bahwa factor psikologis berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan, factor kepribadian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan, dan kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap partisipasi pelanggan e-commerce Indonesia.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CD/551. 17 113
Call Number: TM/51/17/123
NIM/NIDN Creators: 55115010007
Uncontrolled Keywords: Faktor Psikologis, Kepuasan Pelanggan, Partisipasi Pelanggan
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 152 Sensory Perception, Movement, Emotions, Physiological Drives/Psikologi Fisiologis > 152.5 Psychological urges/Dorongan psikologis
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 02 Dec 2017 04:53
Last Modified: 23 Apr 2024 06:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39758

Actions (login required)

View Item View Item