ANALISIS HUBUNGAN ANTARA HARGA, PRODUK, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMASANGAN IKLAN DI MAJALAH DIREKTORI PIBI POP

SARMUNAH, SARMUNAH (2017) ANALISIS HUBUNGAN ANTARA HARGA, PRODUK, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMASANGAN IKLAN DI MAJALAH DIREKTORI PIBI POP. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1) Hal Cover.pdf

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2) Abstrak.pdf

Download (103kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3) Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text (BAB II)
4) Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text (BAB III)
5) Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)
[img] Text (BAB IV)
6) Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[img] Text (BAB V)
7) Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[img] Text (BAB VI)
8) Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
9) Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis hubungan harga, produk, promosi dan citra merek terhadap keputusan pemasangan iklan di PIBI POP. Pendekatan dalam penelitian ini adalah pendekatan deskriptif kuantitatif, dengan pengambilan contoh teknik judgemental sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengambil keputusan untuk beriklan di majalah direktori PIBI POP. Dari 834 orang terpilih 278 responden yang diminta pendapatnya melalui kuesioner. Analisis data menggunakan nilai rataan, regresi linear berganda, korelasi kendall tau, konkordansi kendall W. Berdasarkan hasil analisis korelasi kendall tau secara parsial didapatkan bahwa hubungan harga, produk, promosi terhadap keputusan pemasangan iklan di PIBI POP adalah rendah dengan arah hubungan positif dan signifikan. Sedangkan citra merek memiliki hubungan sedang dengan arah hubungan positif dan signifikan terhadap keputusan pemasangan iklan di PIBI POP. Hasil uji kendall W didapatkan bahwa secara simultan hubungan harga, produk, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pemasangan iklan di PIBI POP adalah kuat dengan arah hubungan positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CD/551. 17 119
Call Number: TM/51/17/108
NIM/NIDN Creators: 55114110015
Uncontrolled Keywords: Keputusan pemasangan iklan, Harga, Produk, Promosi dan Citra Merek.
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 154 Subconscious and Altered States and Process/Psikologi Bawah Sadar > 154.6 Sleep Phenomena/Fenomena Tidur > 154.63 Dreams/Mimpi > 154.634 Analysis/Analisis
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi, Ekonomi Makro dan Topik Terkait > 339.3 National Product/Produk Nasional
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 02 Dec 2017 03:34
Last Modified: 23 Apr 2024 06:56
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39751

Actions (login required)

View Item View Item