SARMUNAH, SARMUNAH (2017) ANALISIS HUBUNGAN ANTARA HARGA, PRODUK, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMASANGAN IKLAN DI MAJALAH DIREKTORI PIBI POP. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1) Hal Cover.pdf Download (274kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2) Abstrak.pdf Download (103kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3) Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
||
Text (BAB II)
4) Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
||
Text (BAB III)
5) Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (469kB) |
||
Text (BAB IV)
6) Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
||
Text (BAB V)
7) Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
||
Text (BAB VI)
8) Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
9) Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis hubungan harga, produk, promosi dan citra merek terhadap keputusan pemasangan iklan di PIBI POP. Pendekatan dalam penelitian ini adalah pendekatan deskriptif kuantitatif, dengan pengambilan contoh teknik judgemental sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengambil keputusan untuk beriklan di majalah direktori PIBI POP. Dari 834 orang terpilih 278 responden yang diminta pendapatnya melalui kuesioner. Analisis data menggunakan nilai rataan, regresi linear berganda, korelasi kendall tau, konkordansi kendall W. Berdasarkan hasil analisis korelasi kendall tau secara parsial didapatkan bahwa hubungan harga, produk, promosi terhadap keputusan pemasangan iklan di PIBI POP adalah rendah dengan arah hubungan positif dan signifikan. Sedangkan citra merek memiliki hubungan sedang dengan arah hubungan positif dan signifikan terhadap keputusan pemasangan iklan di PIBI POP. Hasil uji kendall W didapatkan bahwa secara simultan hubungan harga, produk, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pemasangan iklan di PIBI POP adalah kuat dengan arah hubungan positif dan signifikan.
Actions (login required)
View Item |