SUNARYA, IRMAN MAULIDA (2017) STRATEGI PERSONAL SELLING GOLD'S GYM TERHADAP PEMASARAN PROGRAM MEMBERSHIP ( Studi Kasus terhadap Fitness Consultan Gold's Gym Citywalk Sudirman) Periode Januari-Juli 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1 COVER LEMBARAN DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
3 ABSTRAK.pdf Download (140kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (753kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (976kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
2 DAFTAR PUSTAKA WAWANCARA LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (944kB) |
Abstract
Persaingan dalam industri bisnis pusat kebugaran semakin ketat. Beberapa brand pusat kebugaran (mega gym) menjadi brand utama di Indonesia dengan berbagai penawaran program dan promosi yang menarik dari masing-masing perusahaan. Kesadaran akan pentingnya kesehatan menjadi salah satu faktor utama berkembangnya industri pusat kebugaran di Indonesia. Gold’s gym sebagai pelopor sarana pusat kebugaran berskala Internasional, melihat bahwa permintaan pasar yang besar di Indonesia, terhadap tinggi nya kebutuhan sarana dan prasarana pusat kebugaran yang memadai, tentunya hal ini menjadi sebuah peluang gold’s gym untuk memasarkan jasanya dengan membuat program promosi yang sangat menarik, disamping itu mempersiapkan strategi yang sudah diterapkan menggunakan strategi personal selling. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi personal selling Gold’s gym terhadap pemasaran program membership ( Studi kasus terhadap Fitness consultan Gold’s gym citywalk sudirman). Penelitian ini menggunakan konsep strategi personal selling yaitu tahap analisis dan perencanaan, tahap implementasi, dan tahap evaluasi. Dari setiap tahapan akan ada penjabarannya. Personal selling dijadikan saluran komunikasi pemasaran utama oleh Gold’s gym dalam menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan. Strategi personal selling ini dinilai sangat efektif karena bersifat dua arah dan bertatap muka langsung dengan pelanggan. Hal ini terbukti dari peningkatan persentase penjualan program membership pada Gold’s gym Citywalk sudirman.
Actions (login required)
View Item |