ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN PADA JARINGAN 4G PT TELKOMSEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI JAKARTA

IRFAI, AKHMAD (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN PADA JARINGAN 4G PT TELKOMSEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
Hal Cover.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (142kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Telkomsel merupakan operator seluler yang memiliki pelanggan terbanyak dan memiliki jaringan telekomunikasi terluas di Indonesia. Harga, kualitas produk, dan kualitas layanan merupakan hal penting yang harus diperhatikan oleh setiap perusahaan jika ingin memberikan kepuasan terhadap kebutuhan dan keinginan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas layanan pada jaringan 4G PT Telkomsel terhadap kepuasan pelanggan di Jakarta. Yang menjadi subjek pada penelitian ini adalah para pengguna gawai yang menggunakan jaringan 4G Telkomsel di Jakarta. Dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner, studi kepustakaan dan observasi. Penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 pelanggan 4G Telkomsel di Jakarta. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, variabel harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan 4G Telkomsel di Jakarta namun tidak signifikan berdasarkan uji parsial (uji t). Kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan 4G Telkomsel di Jakarta. Hal ini dibuktikan dari hasil uji parsial (uji t) menunjukkan nilai positif dan signifikan dari dua variabel bebas yang mendukung hipotesis. Oleh karena itu, hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh antara variabel kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan 4G Telkomsel di Jakarta. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 547
NIM/NIDN Creators: 43113110601
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.92 Influence of Social Environment/Pengaruh Lingkungan Sosial
500 Natural Science and Mathematics/Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 Mathematics/Matematika > 511 General Principles of Mathematics > 511.4 Approxiamations and Expansions/Prakiraan dan Ekspansi > 511.43 Error Analysis/Analisis Kesalahan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.4 Specific Fields of Accounting/Bidang Akuntansi Tertentu > 657.48 Analytical (Financial) Accounting/Analisis (Keuangan) Akuntansi
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 24 Nov 2017 04:29
Last Modified: 28 May 2022 02:23
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39512

Actions (login required)

View Item View Item