STRATEGI PROMOSI MELALUI PENGGUNAAN TWITTER DALAM MEMBANGUN BRANDING BUKU QULTUMMEDIA

WIJDAN, WIJDAN (2016) STRATEGI PROMOSI MELALUI PENGGUNAAN TWITTER DALAM MEMBANGUN BRANDING BUKU QULTUMMEDIA. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
Hal Cover.pdf

Download (496kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (648kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)

Abstract

Fenomena yang diangkat menjadi objek penelitian adalah strategi promosi melalui penggunaan twitter akun Qultummedia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi akun qultummedia melalui penggunaan twitter. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan pendekatan metode studi kasus dengan teknik pengumpulan data wawancara mendalam dan dokumentasi dan menggunakan paradigma konstruktivis. Hasil penelitian studi kasus ini penggunaan twitter, akun twitter Qultummedia menggunakan berbagai bentuk bauran promosi seperti advertising, sales promotion, direct marketing, personal selling, public relation, event, dan WOM. Dalam melaksanakan kegiatan komunikasi promosi, akun Qultummedia telah berhasil meningkatkan branding. Strategi yang diterapkan Qultummedia dengan menggunakan bauran promosi tersebut telah berjalan dengan baik dan menyeluruh sehingga sejak tahun 2013, akun Qultummedia memiliki perkembangan follower dan interaksi yang cukup tinggi

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-552-16-046
Call Number: 52/CMC/2015/053
NIM/NIDN Creators: 55211120102
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, media sosial twitter, kesadaran merek, Promotion Strategy, social media twitter, brand awareness, CORCOM, korporate komunikasi dan komunikasi pemasaran
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 26 Oct 2017 01:54
Last Modified: 27 Jun 2022 03:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39287

Actions (login required)

View Item View Item