WIJDAN, WIJDAN (2016) STRATEGI PROMOSI MELALUI PENGGUNAAN TWITTER DALAM MEMBANGUN BRANDING BUKU QULTUMMEDIA. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (103kB) | Preview |
|
|
Text (COVER)
Hal Cover.pdf Download (496kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
||
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (648kB) |
||
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
Abstract
Fenomena yang diangkat menjadi objek penelitian adalah strategi promosi melalui penggunaan twitter akun Qultummedia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi akun qultummedia melalui penggunaan twitter. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan pendekatan metode studi kasus dengan teknik pengumpulan data wawancara mendalam dan dokumentasi dan menggunakan paradigma konstruktivis. Hasil penelitian studi kasus ini penggunaan twitter, akun twitter Qultummedia menggunakan berbagai bentuk bauran promosi seperti advertising, sales promotion, direct marketing, personal selling, public relation, event, dan WOM. Dalam melaksanakan kegiatan komunikasi promosi, akun Qultummedia telah berhasil meningkatkan branding. Strategi yang diterapkan Qultummedia dengan menggunakan bauran promosi tersebut telah berjalan dengan baik dan menyeluruh sehingga sejak tahun 2013, akun Qultummedia memiliki perkembangan follower dan interaksi yang cukup tinggi
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-552-16-046 |
Call Number: | 52/CMC/2015/053 |
NIM/NIDN Creators: | 55211120102 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Promosi, media sosial twitter, kesadaran merek, Promotion Strategy, social media twitter, brand awareness, CORCOM, korporate komunikasi dan komunikasi pemasaran |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 26 Oct 2017 01:54 |
Last Modified: | 27 Jun 2022 03:10 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39287 |
Actions (login required)
View Item |