INCENCYA, MARIA (2017) ANALISIS INOVASI PRODUK PARIWISATA, KEBUDAYAAN LOKAL DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN DESTINASI KE DANAU TOBA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (30kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
||
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
||
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
||
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
||
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (567kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji analisis Inovasi Produk Pariwisata, Kebudayaan Lokal dan Strategi Promosi terhadap Keputusan Pemilihan Destinasi Wisata ke Danau Toba. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu Convenience Sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 180 responden dari responden yang pernah berlibur di Danau Toba dan responden yang sedang berlibur di Danau Toba yang jumlahnya tidak diketahui secara terperinci. Pendekatan yang di gunakan pada penelitian ini adalah Struktural Equation Model (SEM) dengan alat analisis LISREL. Hasil penelitian yang telah didapatkan setelah melakukan Pengujian Model Struktural/Uji Hipotesis menunjukkan bahwa variabel Inovasi Produk Pariwisata, Kebudayaan Lokal, dan Strategi Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pemilihan Destinasi Wisata. Variabel Inovasi Produk Pariwisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pemilihan Destinasi Wisata. Variabel Kebudayaan Lokal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pemilihan Destinasi Wisata. Variabel Strategi Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pemilihan Destinasi Wisata. Kata kunci : Inovasi Produk Pariwisata, Kebudayaan Lokal, Strategi Promosi, Keputusan Pembelian, Keputusan Pemilihan Destinasi Wisata.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 17 646 |
NIM/NIDN Creators: | 43113010400 |
Uncontrolled Keywords: | Inovasi Produk Pariwisata, Kebudayaan Lokal, Strategi Promosi, Keputusan Pembelian, Keputusan Pemilihan Destinasi Wisata. |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 306 Culture and Institutions/Kultur, Ilmu Budaya, Kebudayaan dan Lembaga-lembaga, Institusi > 306.4 Specific Aspect of Culture/Aspek Spesifik tentang Budaya dan Kebudayaan 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 20 Oct 2017 06:59 |
Last Modified: | 04 Apr 2024 07:23 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39215 |
Actions (login required)
View Item |