PRIYANTI, IKE ARI (2017) ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU COLUSMIN PT. CATUR PILAR JAYA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (104kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (405kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
||
Text (BAB 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
||
Text (JURNAL)
JURNAL OKE IKE.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh produk, harga, promosi dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian susu Colusmin PT. Catur Pilar Jaya. Disamping itu juga untuk mengetahui faktor manakah dari empat variabel tersebut yang paling berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan data deskriptif kuantitatif dengan metode Structural Equation Modeling (SEM). Data diperoleh dengan menggunakan kuisioner yang disebar dengan teknik Convenience Sampling, tehnik pengambilan sampel yang dipilih dengan pertimbangan kemudahan dengan responden yang diambil sebagai sampel karena kebetulan responden berada ditempat pengambilan sample tersebut. Jumlah sample yang diperlukan sebanyak 115 responden. Sampel dikumpulkan dari konsumen yang berbelanja di apotek dan toko obat yang berada di kota Jakarta, Serang dan Bandung. Hasil dari penelitian Structural Equation Modeling (SEM), menunjukkan bahwa produk tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepercayaan merek, dari ke lima indikator yang diambil, merek dan kemasan tidak memberikan hasil yang signifikan dalam mempengaruhi kepercayaan merek. Namun pada indikator label, kualitas dan ukuran memberikan hasil yang signifikan, yang artinya adalah merek atau kemasan tidak dapat memberikan dampak langsung terhadap kepercayaan merek, konsumen akan lebih berkonsentrasi kepada informasi produk didalam label, kualitas mutu produk dan jenis ukuran produk tersebut untuk membangun kepercayaan terhadap merek produk tersebut. Sementara harga, promosi secara bersama memberikan pengaruh positif dan signifikan kepada kepercayaan merek dan dapat mendorong keputusan pembelian konsumen terhadap Susu Colusmin
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-17-073 |
Call Number: | 35/MPS/2017/022 |
NIM/NIDN Creators: | 55115320038 |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi, Kepercayaan Merek dan Keputusan Pembelian, Product, Price, Promotion, Brand Trust and Purchase Decision, MPS, manajemen pemasaran |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Akuntansi |
Depositing User: | Rokhyudi |
Date Deposited: | 18 Oct 2017 04:29 |
Last Modified: | 22 Jun 2022 03:26 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39170 |
Actions (login required)
View Item |