PENGARUH PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH (Studi Kasus Pada PT Bank Windu Kentjana Internasional cabang Menara Dea)

SARI, MITA (2017) PENGARUH PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH (Studi Kasus Pada PT Bank Windu Kentjana Internasional cabang Menara Dea). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (19kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (863kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menjadi nasabah pada Bank Windu Kentjana Internasional cabang Menara Dea. Yang menjadi subjek pada penelitian ini adalah para nasabah dan calon nasabah yang datang ke Bank Windu Kentjana Internasional cabang Menara Dea. Dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner, studi kepustakaan dan observasi. Penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 nasabah Bank Windu Kentjana Internasional cabang Menara Dea. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, variabel produk berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Windu Kentjana Internasional cabang Menara Dea dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Windu Kentjana Internasional cabang Menara Dea. Hal ini dibuktikan dari hasil uji parsial (uji t) menunjukkan nilai positif dan signifikan dari dua variabel bebas yang mendukung hipotesis.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 668
NIM/NIDN Creators: 43113110335
Uncontrolled Keywords: Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Menjadi Nasabah
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 23 Oct 2017 08:10
Last Modified: 04 Apr 2024 07:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39034

Actions (login required)

View Item View Item