KURNIAWAN, LILIK (2017) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus pada Konsumen Smartphone Xiaomi di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. Hal Cover.pdf Download (651kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02. Abstrak.pdf Download (27kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
||
Text (BAB II)
04. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
||
Text (BAB III)
05. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
||
Text (BAB IV)
06. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (419kB) |
||
Text (BAB V)
07. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti secara empiris tentang pengaruh persepsi kualitas, persepsi harga dan persepsi resiko terhadap minst beli (studi kasus pada konsumen smartphone Xiaomi di Jakarta). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan populasinya diperoleh dari pengguna smartphone Xiaomi di Jakarta dan sampelnya berjumlah 100 responden menggunakan metode purpose sampling serta analisisnya menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan alat bantu sofware statistika SPSS versi 23. Hasil penelitian ini meliputi : (1) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan persepsi kualitas tehadap minat beli konsumen smartphone Xiaomi di Jakarta, (2) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan persepsi harga tehadap minat beli konsumen smartphone Xiaomi di Jakarta, (3) Terdapat pengaruh yang negatif dan signifikan persepsi resiko tehadap minat beli konsumen smartphone Xiaomi di Jakarta. Kata Kunci : Minat Beli, Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, dan Persepsi Resiko
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 17 624 |
NIM/NIDN Creators: | 43113110344 |
Uncontrolled Keywords: | Minat Beli, Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, dan Persepsi Resiko |
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 120 Epistemology/Epistemologi > 121 Theory of Knowledge/Teori Pengetahuan > 121.3 Origin, Sources, Means of Knowledge/Asal, Sumber, Sarana Pengetahuan > 121.34 Perception/Persepsi 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 06 Oct 2017 04:03 |
Last Modified: | 03 Apr 2024 04:25 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38969 |
Actions (login required)
View Item |