STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PT. INBRACO DI KOTA TANGERANG

HALIMAH, HALIMAH (2017) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PT. INBRACO DI KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (150kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (554kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (570kB)

Abstract

Marketing Public relations merupakan profesi penting dalam perusahaan yang mempunyai tugas dan fungsi, yang salah satunya adalah untuk membuat program-program yang menarik. Dalam kegiatan Marketing Public Relations PT.Inbraco hanyalah menjalankan kegiatan yang berkitan dengan pemasaran yang bertujuan untuk memberikan informasi serta mengajak atau membujuk dan kemudian dilanjutkan kegiatan –kegiatan seperti event dan iklan. Dimana kegiatan ini didasarkan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan PT.Inbraco. Konsep kerangka acuan yang digunakan peneliti adalah teori yang dikemukakan oleh Philip Kotler, yaitu terdiri dari tiga strategi. Strategi tersebut adalah pull strategy ( menarik), push strategy (mendorong) dan pass strategy (membujuk) Tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui bagaimana Strategi Marketing Public Relations PT.Inbraco dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Metode penelitian menggunakan metode deskriptif kualitatif. Langkah-langkah analisa data yaitu penggumpulan data wawancara, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian bahwa : 1 Strategi Marketing Public Relations PT.Inbraco untuk meningkatkan loyalitas pelanggan yaitu menggunakan Strategi Pull,Push,Pass. Bentuk dan alat kegiatan Marketing Public Relations PT.Inbraco iklan,events,promo serta pemberian sampling dan edukasi mengenai produk

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 17 215
NIM/NIDN Creators: 44212110038
Uncontrolled Keywords: Strategi Marketing, Public Relations, Loyalitas Pelanggan, PT. Inbraco
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 06 Oct 2017 02:50
Last Modified: 08 May 2024 06:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38960

Actions (login required)

View Item View Item