HALIMAH, HALIMAH (2017) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PT. INBRACO DI KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (293kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (150kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
||
Text (BAB II)
4. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (489kB) |
||
Text (BAB III)
5. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
||
Text (BAB IV)
6. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (554kB) |
||
Text (BAB V)
7. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (570kB) |
Abstract
Marketing Public relations merupakan profesi penting dalam perusahaan yang mempunyai tugas dan fungsi, yang salah satunya adalah untuk membuat program-program yang menarik. Dalam kegiatan Marketing Public Relations PT.Inbraco hanyalah menjalankan kegiatan yang berkitan dengan pemasaran yang bertujuan untuk memberikan informasi serta mengajak atau membujuk dan kemudian dilanjutkan kegiatan –kegiatan seperti event dan iklan. Dimana kegiatan ini didasarkan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan PT.Inbraco. Konsep kerangka acuan yang digunakan peneliti adalah teori yang dikemukakan oleh Philip Kotler, yaitu terdiri dari tiga strategi. Strategi tersebut adalah pull strategy ( menarik), push strategy (mendorong) dan pass strategy (membujuk) Tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui bagaimana Strategi Marketing Public Relations PT.Inbraco dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Metode penelitian menggunakan metode deskriptif kualitatif. Langkah-langkah analisa data yaitu penggumpulan data wawancara, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian bahwa : 1 Strategi Marketing Public Relations PT.Inbraco untuk meningkatkan loyalitas pelanggan yaitu menggunakan Strategi Pull,Push,Pass. Bentuk dan alat kegiatan Marketing Public Relations PT.Inbraco iklan,events,promo serta pemberian sampling dan edukasi mengenai produk
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 17 215 |
NIM/NIDN Creators: | 44212110038 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Marketing, Public Relations, Loyalitas Pelanggan, PT. Inbraco |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.2 Public Relations/Hubungan Masyarakat |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 06 Oct 2017 02:50 |
Last Modified: | 08 May 2024 06:58 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38960 |
Actions (login required)
View Item |