PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI DOMAIN .ID

MENDROFA, KRISTIURMAN JAYA (2016) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI DOMAIN .ID. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta - Menteng.

[img]
Preview
Text (COVER)
Cover.pdf

Download (435kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstract.pdf

Download (123kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text (BAB 2)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (580kB)
[img] Text (BAB 6)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text (DAFTARBPUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka _ Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh harga, citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli domain .id. Data penelitian merupakan statistik country code Top Level Domain (ccTLD) periode Januari 2014 sampai September 2015. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Pengguna Top Level Domain (TLD) dan country code Top Level Domain (ccTLD) di Indonesia merupakan objek dalam penelitian ini dengan jumlah sampel 385 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan convenience sampling. Hasil penelitian menunjukkan harga, citra merek dan kualitas produk secara bersama-sama (simultan) berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. Harga merupakan variabel yang paling besar pengaruhnya terhadap minat beli domain .id.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-16-082
NIM/NIDN Creators: 55113110278
Uncontrolled Keywords: harga, citra merek, kualitas produk, minat beli, price, brand image, product quality, buying interest, MPS, Manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 05 Oct 2017 07:08
Last Modified: 22 Jun 2022 06:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38949

Actions (login required)

View Item View Item