Siringoringo, Timbul Antonius (2007) strategi pemasaran jasa bidang mechanical elektrical dan genset-diesel pd pt.star antonio siringo engineering. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
Text (Cover)
Judul.pdf Download (658kB) |
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (568kB) |
|
Text (Lembar Pengesahan)
PENGESAHAN TESIS.pdf Download (594kB) |
|
Text (Surat Pernyataan)
PERNYATAAN.pdf Download (590kB) |
|
Text (Daftar Isi)
DAF_ISI.pdf Download (767kB) |
|
Text (Daftar Gambar)
DAF_ GAM.pdf Download (583kB) |
|
Text (Daftar Tabel)
DAF _ BEL.pdf Download (614kB) |
|
Text (Daftar Grafik)
DAF_ Grafik.pdf Download (580kB) |
|
Text (Daftar Singkatan)
DAF_ SINGKATAN.pdf Download (584kB) |
|
Text (Daftar Lampiran)
DAF_ LAM.pdf Download (608kB) |
|
Text (Bab 1-2)
01_BAB 2-1.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (Bab 3-4)
02_bab3_4.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAF_ PUS.pdf Restricted to Registered users only Download (665kB) |
Abstract
Memasuki era perdagangan bebas, Indonesia akan memasuki persaingan yang semakin ketat dalam industri manufaktur dan industri pelayanan. Arus investasi asing akan semakin meningkat memasuki Indonesia, baik melalui perusahaan asing atau lokal di berbagai daerah yang sudah beroperasi di Indonesia sendiri. Persaingan yang semakin tajam antar perusahaan di Indonesia saat ini memacu setiap perusahaan untuk selalu kreatif dalam upaya mencari pekerjaan-pekerjaan melalui project yang baru . Penelitan ini berupaya untuk mencari cara yang tepat dan benar dalam rangka penyelesaian suatu pekerjaan dengan baik dan memuaskan. Juga untuk mengetahui kebutuhan, keinginanan dan permintaan para pelanggan-perusahaan terhadap jasa service yang diberikan oleh perusahaan terhadap pelanggannya. Hasil yang diperoleh dari analisis yang dilakukan yaitu dengan menggunakan EFE Matrix, IFE Matrix dan SWOT Matrix menemukan beberapa strategi yang kiranya dapat membantu PT. SASE dalam meningkatkan penjualan dan pelayanannya. Hasil yang diperoleh dari analisis kepuasan pelanggan dengan metode likert menujukkan bahwa PT. SASE cukup puas dengan yang ada namun masih ada beberapa hal yang harus dilakukan perbaikan.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-07-139 |
Call Number: | TE/07/018 ANT s |
NIM/NIDN Creators: | 1310302-088 |
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI PEMASARAN, mku, manajemen keuangan |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 11 Feb 2008 10:38 |
Last Modified: | 25 Jul 2022 02:33 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38106 |
Actions (login required)
View Item |