MAYASARI, NENDEN (2010) AKTIVITAS PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY “KAMPANYE GIZI” PT JAPFA COMFEED INDONESIA Tbk. DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
COVER.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (17kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (36kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) |
Abstract
Perusahaan adalah lembaga yang dikehendaki untuk mengemban misi tertentu, salah satu kegiatan yang dilakukan perusahaan terhadap tanggung jawab sosialnya adalah dengan Corporate Social Responsibility (CSR). Tujuan peneliti dalam mengadakan penelitian ini adalah untuk mengetahui perlaksanaan program Corporate Social Responsibility “Kampanye Gizi” PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. Peneliti ingin mengetahui kinerja Public Relations dalam pelaksanaan program Corporate Social Responsibility “Kampanye Gizi”, selain itu ingin mengetahui manfaat-manfaat yang didapat berbagai pihak dengan adanya program sosial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Wawancara secara mendalam dilakukan terhadap narasumber internal yang kompeten untuk menjawab tujuan penelitian yaitu, Public Relations Manager dan Public Relations Staff PT Japfa Comfeed Indonesia. Kemudian narasumber eksternal yang mewakili masyarakat yang terkait dengan program Corporate Social Responsibility “Kampanye Gizi”. Metode analisis mengacu pada 6 (enam) tahap perencanaan program Public Relations (Six Stages). Tahap-tahap tersebut akan digunakan untuk menganalisa bagaimana proses pelaksanaan dari program Corporate Social Responsibility “Kampanye Gizi” sehingga tercapai tujuan perusahaan untuk mempertahankan citra positif perusahaan dan membina hubungan baik dengan masyarakat. Program CSR “Kampanye Gizi” PT JCI terlaksana dengan baik karena program tersebut dilakukan dengan terencana setiap tahunnya. Manfaatnya juga dirasakan oleh penerima bantuan seperti adanya peningkatan kesehatan dan kedispilinan dari murid-murid SDN 03 dan staff pengajarnya. Program CSR tersebut juga membantu perusahaan dalam pencapaian tujuan yaitu mempertahankan citra positif perusahaan di mata khalayaknya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 10 095 |
Call Number: | SK/42/10/091 |
NIM/NIDN Creators: | 0420311029 |
Uncontrolled Keywords: | KAMPANYE GIZI |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 17 Oct 2010 10:00 |
Last Modified: | 20 May 2025 02:42 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/37915 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |