PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KALIAM TERHADAP KEPUASAN MITRA BISNIS PADA DIVISI SYARIAH PT. REASURANSI NASIONAL INDONESIA

Misbahuddin, Misbahuddin (2010) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KALIAM TERHADAP KEPUASAN MITRA BISNIS PADA DIVISI SYARIAH PT. REASURANSI NASIONAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
cover.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[img] Text (BAB IV)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text (BAB V)
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari kualitas pelayanan klaim asuransi pada Divisi Reasuransi Syariah di PT Reasuransi Nasional Indonesia terhadap kepercayaan mitra bisnis dan kepuasan mitra bisnis, yang selanjutnya akan berdampak kepada loyalitas mitra bisnis. Data diperoleh dari melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 30 mitra bisnis yang ada di PT Reasuransi Nasional Indonesia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif kuantitatif dan regresi sederhana dengan bantuan Software Statistical Package for Social Science (SPSS) versi 15.0 for Windows. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan klaim asuransi yang ada di perusahaan terhadap kepuasan mitra bisnis, yang selanjutnya berdampak kepada loyalitas mitra bisnis. Kata kunci: citra perusahaan, kepercayaan mitra bisnis, kepuasan mitra bisnis, dan loyalitas mitra bisnis.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 308
Call Number: SE/MJ/10/432
NIM/NIDN Creators: 4310411134
Uncontrolled Keywords: citra perusahaan, kepercayaan mitra bisnis, kepuasan mitra bisnis, dan loyalitas mitra bisnis.
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 12 Feb 2011 10:46
Last Modified: 15 Dec 2025 02:30
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/37767

Actions (login required)

View Item View Item