Misbahuddin, Misbahuddin (2010) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KALIAM TERHADAP KEPUASAN MITRA BISNIS PADA DIVISI SYARIAH PT. REASURANSI NASIONAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
cover.pdf Download (34kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
||
|
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
||
|
Text (BAB III)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (81kB) |
||
|
Text (BAB IV)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
||
|
Text (BAB V)
bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (21kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari kualitas pelayanan klaim asuransi pada Divisi Reasuransi Syariah di PT Reasuransi Nasional Indonesia terhadap kepercayaan mitra bisnis dan kepuasan mitra bisnis, yang selanjutnya akan berdampak kepada loyalitas mitra bisnis. Data diperoleh dari melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 30 mitra bisnis yang ada di PT Reasuransi Nasional Indonesia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif kuantitatif dan regresi sederhana dengan bantuan Software Statistical Package for Social Science (SPSS) versi 15.0 for Windows. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan klaim asuransi yang ada di perusahaan terhadap kepuasan mitra bisnis, yang selanjutnya berdampak kepada loyalitas mitra bisnis. Kata kunci: citra perusahaan, kepercayaan mitra bisnis, kepuasan mitra bisnis, dan loyalitas mitra bisnis.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
