ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN PIPA VINILON DI.PT.RUSLI VINILON SAKTI

Wibisana, Laura (2010) ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN PIPA VINILON DI.PT.RUSLI VINILON SAKTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Caver.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)

Abstract

Skripsi ini membahas mengenai Efektifitas iklan pipa Vinilon di PT Rusli Vinilon Sakti. Dimana perusahaan ini menggunakan strategi periklanan untuk mengkomunikasikan produknya mereka ke konsumen, salah satu media periklanan yang akan kita teliti ada media surat kabar. Untuk menghindari kerugian perusahaan, iklan yang telah diiklankan tersebut haruslah efektif dan efektivitas itu bisa di analisa dengan menggunakan EPIC Model dan Chi Square. Periklanan sangatlah penting untuk digunakan oleh perusahaan pada suatu industri. Melalui periklanan, perusahaan bisa memenangkan kompetisi melawan perusahaan lainnya diindustri yang sama untuk mendapatkan pangsa pasar yang besar dan perusahaan dengan pangsa pasar terbesar adalah pemimpin pasar di industri tersebut. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner serta melibatkan 30 responden yang berlokasi di Jakarta Pusat dan pernah melihar serta mengingat iklan pipa Vinilon di surat kabar. Teknik analisis data yang digunakan adalah berdasarkan pada analisis presentase dan juga menggunakan skala likert untuk menghasilkan nilai untuk EPIC Model dan Chi Square. Kata kunci: Iklan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 170
Call Number: SE/MJ/10/163
NIM/NIDN Creators: 43107120127
Uncontrolled Keywords: EFEKTIFITAS IKLAN
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 05 May 2010 10:17
Last Modified: 10 Dec 2025 03:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/37687

Actions (login required)

View Item View Item