Wibisana, Laura (2010) ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN PIPA VINILON DI.PT.RUSLI VINILON SAKTI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
Caver.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (23kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas mengenai Efektifitas iklan pipa Vinilon di PT Rusli Vinilon Sakti. Dimana perusahaan ini menggunakan strategi periklanan untuk mengkomunikasikan produknya mereka ke konsumen, salah satu media periklanan yang akan kita teliti ada media surat kabar. Untuk menghindari kerugian perusahaan, iklan yang telah diiklankan tersebut haruslah efektif dan efektivitas itu bisa di analisa dengan menggunakan EPIC Model dan Chi Square. Periklanan sangatlah penting untuk digunakan oleh perusahaan pada suatu industri. Melalui periklanan, perusahaan bisa memenangkan kompetisi melawan perusahaan lainnya diindustri yang sama untuk mendapatkan pangsa pasar yang besar dan perusahaan dengan pangsa pasar terbesar adalah pemimpin pasar di industri tersebut. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner serta melibatkan 30 responden yang berlokasi di Jakarta Pusat dan pernah melihar serta mengingat iklan pipa Vinilon di surat kabar. Teknik analisis data yang digunakan adalah berdasarkan pada analisis presentase dan juga menggunakan skala likert untuk menghasilkan nilai untuk EPIC Model dan Chi Square. Kata kunci: Iklan
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 10 170 |
| Call Number: | SE/MJ/10/163 |
| NIM/NIDN Creators: | 43107120127 |
| Uncontrolled Keywords: | EFEKTIFITAS IKLAN |
| Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi > 741.67 Advertisement and Posters/Iklan dan Poster |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 05 May 2010 10:17 |
| Last Modified: | 10 Dec 2025 03:34 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/37687 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
