PENGARUH PROMOSI DAN TINGKAT SUKU BUNGA DEPOSITO TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MELAKUKAN PENEMPATAN DEPOSITO BERJANGKA PADA PT. BANK CENTRAL ASIA TBK

RAJAGUKGUK, DIEN SEPTARIANI (2017) PENGARUH PROMOSI DAN TINGKAT SUKU BUNGA DEPOSITO TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MELAKUKAN PENEMPATAN DEPOSITO BERJANGKA PADA PT. BANK CENTRAL ASIA TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HAL COVER.pdf

Download (606kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (129kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh promosi dan tingkat suku bunga deposito terhadap keputusan nasabah untuk melakukan penempatan deposito pada PT Bank Central Asia Tbk. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Populasi untuk penelitian ini adalah seluruh nasabah yang memiliki simpanan dalam bentuk deposito dan sampel yang diambil menggunakan metode purposive sampling sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah melalui analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nasabah relatif setuju untuk menempatkan dana dalam bentuk deposito di PT Bank Central Asia Tbk. Hal ini terlihat pada hasil regresi yakni promosi (X1) sebesar 0,197 (19,7 %), tingkat suku bunga (X2) sebesar 0,415 (41,5 % ) yang berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah melakukan penempatan deposito.The purpose of this study was ton determine and analyze the effect of promotions and deposit interest rate to the customer’s decision to place a deposit in PT Bank Central Asia Tbk. The data used are primary data and secondary data. The population for this study is all customer who have deposit and samples taken by purposive sampling method. Data analysis technique used is descriptive analysis, validity, reliability, the classic assumption test, multiple linear regression, hypothesis testing, and the test of determination. These result indicate that the relative customers agree to place funds in deposits at PT Bank Central Asia Tbk. This is seen in the result of the regression sale (X1) of 0,197 (19,7%), interest rate (X2) of 0,415 (41,5%) were positive influence on the customer’s decision to place a deposit.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/AK. 17 122
NIM/NIDN Creators: 43214120369
Uncontrolled Keywords: Promosi, Tingkat Suku Bunga, Penempatan Deposito
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.2 Acquisitions and Collection Developtment/Akuisisi dan Pengembangan Koleksi Perpustakaan > 025.26 Acquisition Through Exchange, Gift, Deposit/Akuisisi Melalui Bursa, Hadiah, Deposito
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 25 Feb 2017 13:45
Last Modified: 17 Feb 2024 04:45
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/34297

Actions (login required)

View Item View Item