ARIMURTI, VIRA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN MOTIVASI BERWISATA TERHADAP INTENSI BERKUNJUNG KEMBALI (Studi Kasus Pada Wisatawan Pulau Tidung Di Wilayah Kepulauan Seribu). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. Hal Cover.pdf Download (416kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf Download (18kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
||
Text (BAB II)
04. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
||
Text (BAB III)
05. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) |
||
Text (BAB IV)
06. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) |
||
Text (BAB V)
07. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08. Hal DAFTAR PUSTAKA Dan LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (791kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai pemasaran wisata bahari. Tujuan dari peneliti ini adalah untuk mengetaui pengaruh kualitas pelayanan dan motivasi berwisata terhadap intensi berkunjung kembali. Objek penelitian ini adalah wisatawan Pulau Tidung di wilayah Kepulauan Seribu. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 150 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Dengan menggunakan pengdekatan deskriptif kuantitatif . karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM LISREL.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap intensi berkunjung kembali. Kemudian motivasi berwisata berpengaruh signifikan terhadap intensi berkunjung kembali.This study discusses about the marketing to marine tourism. The aim of this study is to determine service quality and motivation on revisit intention. The object of this research is tourist Tidung Island in the theritory of the Seribu Island.The samples used are 150 respondents. Sampling technique using convenience sampling, by using quantitative descriptive approach. Therefore, the analysis of the data used is the statistical analysis in the form of SEM LISREL. The results of this research indicates that service quality significantly influence revisit intention. Then motivation for a trip significantly influence revisit intention
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 17 299 |
NIM/NIDN Creators: | 43113010013 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Motivasi Berwisata, Intensi Berkunjung Kembali |
Subjects: | 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 910 Geography and Travel/Geografi dan Perjalanan > 910.1-910.9 Standard Subdivisions of Geography and Travel/Subdivisi Standar dari Geografi dan Perjalanan > 910.9 Historical, Geographic, Persons Treatment/Perawatan, Historis, Geografi > 910.92 Travelers/Turis, Wisatawan, Pelancong |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 22 Mar 2017 15:27 |
Last Modified: | 28 Feb 2024 07:39 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/33644 |
Actions (login required)
View Item |