ANALISIS CITRA MEREK GO-JEK (Studi Kasus Pada Pelanggan GO-JEK di Jakarta Barat)

MUTHOHAROH, MUTHOHAROH (2017) ANALISIS CITRA MEREK GO-JEK (Studi Kasus Pada Pelanggan GO-JEK di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
HAL COVER.pdf

Download (550kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (29kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (799kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
HAL DAFTAR PUSTAKA +LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Citra Merek merupakan seperangkat keyakinan konsumen mengenai merek tertentu dan kumpulan tanggapan tentang sebuah merek yang saling berkaitan, Citra ini adalah kesan yang diperoleh sesuai dengan pengetahuan,pemahaman seseorang tentang sesuatu, GO-JEK adalah layanan transportasi dan layanan jasa yang berbasis on-line yang menjadi pionir di Indonesia, dan total pengguna aplikasi transportasi on-line tertinggi adalah GO-JEK,sangat terlihat jelas dari total pengguna GO-JEK kepercayaan masyarakat terhadap GO-JEK sangat tinggi, dan tingginya pengguna GO-JEK tak lepas dari Citra Merek nya yang melekat di benak konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Citra Merek GO-JEK dimata Pelangganya, penelitian ini dilakukan kepada pelanggan GO-JEK di Jakarta Barat,dari berbagai profesi, penelitian ini bersifat deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Adapun metode penelitian yang digunkan dalam penelitian ini adalah menggunkaan penelitian studi kasus. Hasil dari penleitian ini yaitu GO-JEK adalah tranportasi yang berbasis on-line yang menawarkan layanan jasa terlengkap, termurah, tranportasi on-line yang mengutamakan konsumenya, hal ini terbukti dengan adanya program reward yang disebut dengan GO-POINTS yang di berikan pada konsumenya. pemimpin jasa kurir makanan atau yang biasa disebut dengan GO-FOOD.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PKP. 17 006
NIM/NIDN Creators: 44314110047
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Go-jek
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 20 Mar 2017 09:28
Last Modified: 03 May 2024 07:40
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/33578

Actions (login required)

View Item View Item