MUTHOHAROH, MUTHOHAROH (2017) ANALISIS CITRA MEREK GO-JEK (Studi Kasus Pada Pelanggan GO-JEK di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
HAL COVER.pdf Download (550kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (29kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (799kB) |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
HAL DAFTAR PUSTAKA +LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Citra Merek merupakan seperangkat keyakinan konsumen mengenai merek tertentu dan kumpulan tanggapan tentang sebuah merek yang saling berkaitan, Citra ini adalah kesan yang diperoleh sesuai dengan pengetahuan,pemahaman seseorang tentang sesuatu, GO-JEK adalah layanan transportasi dan layanan jasa yang berbasis on-line yang menjadi pionir di Indonesia, dan total pengguna aplikasi transportasi on-line tertinggi adalah GO-JEK,sangat terlihat jelas dari total pengguna GO-JEK kepercayaan masyarakat terhadap GO-JEK sangat tinggi, dan tingginya pengguna GO-JEK tak lepas dari Citra Merek nya yang melekat di benak konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Citra Merek GO-JEK dimata Pelangganya, penelitian ini dilakukan kepada pelanggan GO-JEK di Jakarta Barat,dari berbagai profesi, penelitian ini bersifat deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Adapun metode penelitian yang digunkan dalam penelitian ini adalah menggunkaan penelitian studi kasus. Hasil dari penleitian ini yaitu GO-JEK adalah tranportasi yang berbasis on-line yang menawarkan layanan jasa terlengkap, termurah, tranportasi on-line yang mengutamakan konsumenya, hal ini terbukti dengan adanya program reward yang disebut dengan GO-POINTS yang di berikan pada konsumenya. pemimpin jasa kurir makanan atau yang biasa disebut dengan GO-FOOD.
Actions (login required)
View Item |