IRAWAN, DEBY (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK DAN PEMERIKSAAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus pada Wajib Pajak Orang Pribadi Usahawan di KPP Pratama Jakarta Kembangan Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (28kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) |
||
Text (BAB II)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) |
||
Text (BAB III)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
||
Text (BAB IV)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (598kB) |
||
Text (BAB V)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (647kB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK DAN PEMERIKSAAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus pada Wajib Pajak Orang Pribadi Usahawan di KPP Pratama Jakarta Kembangan Jakarta Barat)
Actions (login required)
View Item |