ANALISIS KINERJA ANGKUTAN UMUM DALAM KOTA METROMINI 92 JURUSAN GROGOL CILEDUG PP

SONY, YOHANES GERATAMA (2017) ANALISIS KINERJA ANGKUTAN UMUM DALAM KOTA METROMINI 92 JURUSAN GROGOL CILEDUG PP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01_Hal Cover.pdf

Download (450kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02_Abstrak.pdf

Download (25kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03_BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[img] Text (BAB II)
04_Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text (BAB III)
05_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB)
[img] Text (BAB IV)
06_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (645kB)
[img] Text (BAB V)
07_Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08_Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Dengan adanya kebutuhan dan permasalahan pada MetroMini 92 yang saling berkaitan, menarik untuk kita ketahui kualitas kinerja yang disajikan kepada penumpang. Dengan latar belakang tersebut maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kualitas pelayanan angkutan umum MetroMini 92 terhadap kepuasan penumpang. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode survei melalui kuisioner dengan sampel 100 orang penumpang yang secara langsung menggunakan angkutan MetroMini 92 sebagai alat transportasi. Selanjutnya hasil data kuisioner tersebut akan di analisis berdasarkan realita dan harapan dari penumpang serta pengolahan data oleh penulis. Hasil penelitian ini bahwa kualitas pelayanan dari MetroMini 92 ini berdasarkan kepuasan penumpang adalah cukup baik dengan bobot rata-rata 2.25 dari skala 4 untuk yang paling baik. Kegunaan hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai tolak ukur penyedia jasa MetroMini 92 dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Kata Kunci: MetroMini, Kualitas Pelayanan, Kinerja Angkutan Umum

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FT/SIP. 17 027
NIM/NIDN Creators: 41111120045
Uncontrolled Keywords: MetroMini, Kualitas Pelayanan, Kinerja Angkutan Umum
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 387 Water, Air, Space Transportation/Air, Udara, Angkutan Angkutan Darat
600 Technology/Teknologi > 620 Engineering and Applied Operations/Ilmu Teknik dan operasi Terapan > 624 Civil Engineering/Teknik Sipil
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 04 Mar 2017 14:58
Last Modified: 01 Dec 2021 07:24
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/33078

Actions (login required)

View Item View Item