Analisis Hubungan Program Promo dan Diskon Harga Terhadap Tingkat Pendapatan Telkom Flexi (studi kasus di Drive III Jabar dan Banten)

WIYONO, JOKO (2006) Analisis Hubungan Program Promo dan Diskon Harga Terhadap Tingkat Pendapatan Telkom Flexi (studi kasus di Drive III Jabar dan Banten). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover Thesis Jack.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pernyataan)
Pernyataan.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Pengesahan)
Pengesahan Tesis.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
Kata Pengantar.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
Daftar Isi.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
Daftar Tabel.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
Daftar Gambar.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Grafik)
Daftar Grafik.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Singkatan)
Daftar Singkatan.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Istilah)
Daftar Istilah.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
Daftar Lampiran.pdf

Download (25kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Pendahuluan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2 Landasan Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3 Objek dan Metode Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4 Analisa Data.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5 Kesimpulan dan Saran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran 4.2. Rekap Cost vs Revenue.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)

Abstract

TELKOM Flexi merupakan salah satu produk dari PT TELKOM dengan basis teknologi CDMA. Dari sisi umur, TELKOM Flexi masih terhitung sangat muda sekali, di mana pada bulan Desember 2002 TELKOM Flexi hadir pertama kali di kota Surabaya. Menyusul ke kota-kota lainnya, hingga kini TELKOM Flexi sudah ada di lebih dari 200 kota di Indonesia. Saat ini pelanggan TELKOM Flexi sudah lebih dari 4,5 juta pelanggan. Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari pelaksanaan kebijakan program bauran pemasaran (marketing mix) yang tepat. Di antaranya adalah Program Promo dan Program Diskon Harga yang dilaksanakan oleh PT TELKOM, terutama pada periode dua tahun terakhir ini. Dari hasil penelitian di Divisi Regional III Jawa Barat dan Banten menunjukkan bahwa ada hubungan yang sangat kuat antara Program Promo dan Program Diskon Harga terhadap Tingkat Pendapatan TELKOM Flexi. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini, diharapkan dapat menjadi masukan untuk menyempurnakan kebijakan bauran pemasaran yang sudah ada saat ini, dalam rangka meningkatkan pendapatan TELKOM Flexi di masa yang akan datangkhususnya, serta peningkatan kinerja perusahaan pada umumnya.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-06-005
NIM/NIDN Creators: 1310401-012
Uncontrolled Keywords: MPS, Manajemen Pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 25 May 2012 15:39
Last Modified: 25 Jul 2022 07:40
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/31823

Actions (login required)

View Item View Item