UTARI, RITA KURNIA (2009) PENGUKURAN KINERJA BERDASARKAN PERSEPSI KARYAWAN DAN PENGEMBANGAN STRATEGI BANK AMERICAN EXPRESS JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
Cover, Pengesahan _ Pernyataan.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text (Abstract)
ABSTRACT.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAKSI.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
Kata Pengantar.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
Daftar isi.pdf Download (31kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
Daftar Gambar.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
Daftar Tabel.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
Daftar Lampiran.pdf Download (21kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB I - PENDAHULUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB II - DESKRIPSI PERUSAHAAN.pdf Restricted to Registered users only Download (65kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB III - KAJIAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB IV - METODE RISET.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB V - HASIL _ ANALISIS.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text (Bab 6)
BAB VI - KESIMPULAN _ REKOMENDASI.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA - TESIS RITA.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
||
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
Abstract
Enter the free trade era, the effort rivalry between companies tighter. This condition such demand for the company always develops the strategy of companies so they can survive or can more develop. that company necessary develop into a correct strategy so the company can defend the existence and repair the performance. Bank American Express found at 75 locations in 45 countries. This company gave the range vast and innovative investment tender that is supported by big name, quality and belief from strong brand. In the bank management self, in situation and where found rivalry very tight, is needed the management strategy that can make the management effectiveness creation. this matter will affect towards economics development. Bank American Express did the development strategy so that can increase the customer satisfaction and can compete with banks other both for has conventional also the syariah bank that has similar product. This Research is include the descriptive research, that is meant to give the explanation that take sample and one population and use questioner as a means of main collecting. The data analyzer that used in this Research are Category Analysis Method (MAK) and Confirmatory Factor Analysis (CFA). From this research resulted the value factors that influences the performance corporate, there are Finance Performance (KK) that got value loadings factor as big as 0,43; Customer Performance (KN) has value loadings factor highest is 0.72; Internal Process Performance Result (KPBI) the value is 0.39 and Study Performance and Growth (KPPP) with value 0.30. Also knowable that Bank American Express Jakarta has strategies there are human resource experienced, climate and high work spirit, and has vast marketing reach Memasuki era perdagangan bebas persaingan usaha diantara perusahaan semakin ketat. Kondisi demikian menuntut perusahaan untuk selalu mengembangkan strategi perusahaan agar dapat bertahan atau dapat lebih berkembang. Untuk itu perusahaan perlu mengembangkan suatu strategi yang tepat agar perusahaan bisa mempertahankan eksistensinya dan memperbaiki kinerjanya. Bank American Express terdapat di 75 lokasi di 45 negara. Perusahaan ini memberikan range yang luas dan penawaran investasi inovatif yang didukung oleh nama besar, kualitas dan kepercayaan dari merek yang kuat. Di dalam pengelolaan bank sendiri, pada situasi dan kondisi di mana terdapat persaingan yang sangat ketat, diperlukan strategi manajemen yang dapat membuat terciptanya efektivitas pengelolaan. Hal ini akan berdampak terhadap perkembangan perekonomian. Bank American Express melakukan pengembangan strategi agar dapat meningkatkan kepuasan nasabah dan dapat bersaing dengan Bank-Bank lain baik yang bersifat konvensional maupun bank syariah yang memiliki produk yang serupa. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yang dimaksudkan untuk memberikan penjelasan. Penelitian yang mengambil sampel dan satu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan yang pokok. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian dengan metode analisis kategori (MAK) dan Confirmatory Factor Analysis (CFA). Dari hasil penelitian dapat diketahui nilai factor-faktor yang mempengaruhi kinerja corporate, yaitu Kinerja Keuangan (KK) yang diperoleh nilai loading faktor sebesar 0,43 ; Kinerja Pelanggan (KN) memiliki nilai Loading Factor yang paling tinggi yaitu 0.72 ; Hasil Kinerja Proses Internal (KPBI) diperoleh nilai 0.39 dan Kinerja Pembelajaran dan Pertumbuhan (KPPP) dengan nilai 0.30. Juga dapat diketahui bahwa Bank American Express Jakarta memiliki keunggulan strategi yaitu SDM yang berpengalaman, Iklim dan semangat kerja yang tinggi, dan memiliki jangkauan pemasaran yang luas
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-09-051 |
Call Number: | TM/10/066 |
NIM/NIDN Creators: | 55106120024 |
Uncontrolled Keywords: | KINERJA, msdm, manajemen sumber daya manusia |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 11 Feb 2010 09:50 |
Last Modified: | 13 Jul 2022 04:28 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26820 |
Actions (login required)
View Item |