Analisis hubungan desain iklan dgn faktor2 keputusan pembelian konsumen ( Studi kasus pd perumahan griya pesona wijaya Bogor )

Silvia, (2009) Analisis hubungan desain iklan dgn faktor2 keputusan pembelian konsumen ( Studi kasus pd perumahan griya pesona wijaya Bogor ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas hubungan antara desain iklan dengan faktor-faktor keputusan pembelian konsumen, yang selanjutnya untuk mengetahui sejauh mana hubungan yang terjadi antara desain iklan dengan faktor-faktor keputusan konsumen atas Perumahan Griya Pesona Wijaya Bogor. Data diperoleh melalui survey di Perumahan Griya Pesona Wijaya Bogor dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang telah memiliki rumah di Perumahan Griya Pesona Wijaya Bogor sebanyak 30 orang. Teknik pengambilan sampling menggunakan judgmental sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah uji korelasi dengan uji hipotesis menggunakan uji t. Hasil analisa menunjukkan bahwa desain iklan yang dilakukan oleh PT Murya Sumber Wijaya selaku pengembang Perumahan Griya Pesona Wijaya Bogor memiliki hubungan yang positif dan signifikan dengan faktor-faktor keputusan pembelian konsumen, meskipun hubungan tersebut dikategorikan sedang. Kata kunci: desain iklan, promosi, faktor-faktor keputusan pembelian konsumen, perilaku konsumen, marketing, manajemen pemasaran

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 229
Call Number: SE/09/551
NIM/NIDN Creators: 0310312-082
Uncontrolled Keywords: desain iklan, promosi, faktor-faktor keputusan pembelian konsumen, perilaku konsumen, marketing, man
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 22 Jun 2009 14:10
Last Modified: 05 Jun 2017 04:16
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26189

Actions (login required)

View Item View Item