Pengaruh Layanan Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt Anuttra Teknik

Wibowo, Agung Santosa (2009) Pengaruh Layanan Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt Anuttra Teknik. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Untuk menghadapi persaingan bisnis yang sangat ketat, maka para pelaku bisnis harus lebih cermat lagi dalam mengamati perkembangan pasar dan mendefinisikan kebutuhan pelanggan. Kemudahan dalam mendapatkan suatu produk adalah hal yang diinginkan pelanggan, sebab dengan semakin mudahnya pelanggan dalam mendapatkan suatu produk maka semakin tinggi pula tingkat kepuasan pelanggan. Layanan pengiriman adalah salah satu faktor yang dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, sebab pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan produk tanpa harus datang ke tempat produk tersebut dijual. Pada layanan pengiriman, pelanggan lebih mengutamakan kecepatan dan ketepatan waktu, sehingga bila terjadi keterlambatan paket yang diantar oleh perusahaan jasa maka pelanggan akan mengalami ketidakpercayaan dan tidak akan memakai kembali jasa perusahaan tersebut. Proses pengiriman menjadi kunci bagi kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 272
Call Number: SE/MJ/10/022
NIM/NIDN Creators: 03103-117
Uncontrolled Keywords: LAYANAN PENGIRIMAN, KEPUASAN PELANGGAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 12 Jan 2010 15:20
Last Modified: 05 Jun 2017 04:14
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25633

Actions (login required)

View Item View Item