ANALISA KETERLAMBATAN PADA ON TIME DELIVERY DI BAGIAN WORKSHOP PT. ABB SAKTI INDUSTRI DIVISI SERVIS

SAPUTRA, ARI (2009) ANALISA KETERLAMBATAN PADA ON TIME DELIVERY DI BAGIAN WORKSHOP PT. ABB SAKTI INDUSTRI DIVISI SERVIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (709kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (812kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (980kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB)

Abstract

PT. ABB Sakti Industri Divisi Servis merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa yaitu di bidang maintenance engineering, sebagai perusahaan industri yang bertipe make to order selalu berupaya memenuhi pesanan pelanggan tepat waktu dan berkualitas tinggi, maka diperlukan suatu perencanaan dan pengendalian kerja yang baik, agar pesanan pelanggan tepat waktu pada saat penyerahan. Mutu merupakan hal yang sangat penting bagi sebuah perusahaan, karena semakin baik mutu yang di hasilkan perusahaan, maka konsumen akan semakin percaya akan ke unggulan dari produk atau jasa. Dalam hal ini peneliti ingin menganalisa keterlambatan yang terjadi pada masalah On Time Delivery pada bagian Workshop di PT. ABB Sakti Industri Divisi Servis dengan menggunakan Diagram Sebab Akibat dan 5W+1H. Dengan adanya pengendalian mutu setidaknya kita dapat membandingkan antara aktual hasil dengan standar permintaan, maka akan di temukan jumlah penyimpangan yang terjadi pada hasil proses. proses dan hasil harus di kendalikan agar proses berikutnya dapat berlangsung tanpa hambatan. Dan tentunya hasil dari proses harus sesuai dengan permintaan pelanggan. Diharapkan dengan adanya perbaikan pada On Time Delivery ini dengan menggunakan Diagram Sebab Akibat dan 5W+1H keterlambatan yang terjadi pada bagian workshop PT. ABB Sakti Industri Divisi Servis dapat di minimalisasi. UNIVERSITAS Kata kunci: On Time Delivery, Pengendalian kualitas, Diagram Sebab Akibat

Item Type: Thesis (S1)
Call Number: STI/09/587
NIM/NIDN Creators: 4160401-022
Uncontrolled Keywords: PENGENDALIAN MUTU
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 23 Dec 2009 11:13
Last Modified: 15 Oct 2025 02:00
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25007

Actions (login required)

View Item View Item