SAPUTRA, ARI (2009) ANALISA KETERLAMBATAN PADA ON TIME DELIVERY DI BAGIAN WORKSHOP PT. ABB SAKTI INDUSTRI DIVISI SERVIS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (709kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (812kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (980kB) |
||
|
Text (BAB VI)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (622kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) |
||
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (526kB) |
Abstract
PT. ABB Sakti Industri Divisi Servis merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa yaitu di bidang maintenance engineering, sebagai perusahaan industri yang bertipe make to order selalu berupaya memenuhi pesanan pelanggan tepat waktu dan berkualitas tinggi, maka diperlukan suatu perencanaan dan pengendalian kerja yang baik, agar pesanan pelanggan tepat waktu pada saat penyerahan. Mutu merupakan hal yang sangat penting bagi sebuah perusahaan, karena semakin baik mutu yang di hasilkan perusahaan, maka konsumen akan semakin percaya akan ke unggulan dari produk atau jasa. Dalam hal ini peneliti ingin menganalisa keterlambatan yang terjadi pada masalah On Time Delivery pada bagian Workshop di PT. ABB Sakti Industri Divisi Servis dengan menggunakan Diagram Sebab Akibat dan 5W+1H. Dengan adanya pengendalian mutu setidaknya kita dapat membandingkan antara aktual hasil dengan standar permintaan, maka akan di temukan jumlah penyimpangan yang terjadi pada hasil proses. proses dan hasil harus di kendalikan agar proses berikutnya dapat berlangsung tanpa hambatan. Dan tentunya hasil dari proses harus sesuai dengan permintaan pelanggan. Diharapkan dengan adanya perbaikan pada On Time Delivery ini dengan menggunakan Diagram Sebab Akibat dan 5W+1H keterlambatan yang terjadi pada bagian workshop PT. ABB Sakti Industri Divisi Servis dapat di minimalisasi. UNIVERSITAS Kata kunci: On Time Delivery, Pengendalian kualitas, Diagram Sebab Akibat
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number: | STI/09/587 |
| NIM/NIDN Creators: | 4160401-022 |
| Uncontrolled Keywords: | PENGENDALIAN MUTU |
| Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 23 Dec 2009 11:13 |
| Last Modified: | 15 Oct 2025 02:00 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25007 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
