NOORANI, NESYA NATALIA (2010) KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN PT DUTA ABADI PRIMANTARA PADA KOMUNIKASI VERTIKAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
COVER.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAKSI.pdf Download (62kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (39kB) |
Abstract
Komunikasi merupakan tulang punggung dari jalannya suatu roda organisasi. Kegiatan komunikasi ini berjalan secara vertikal, horizontal dan diagonal. Begitu pentingnya sebuah kegiatan komunikasi, karenanya kepuasan komunikasi perlu diperhatikan. Berdasarkan dari pemikiran ini, penulis melakukan penelitian yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan komunikasi karyawan PT Duta Abadi Primantara pada komunikasi vertikal. Kepuasan komunikasi di sini diambil dari konsep pemikiran Wayne Pace dan Don Faules (1993) yang terdiri dari 8 dimensi kepuasan komunikasi, tetapi karena penelitian ini membatasi hanya pada komunikasi vertikal saja maka penulis hanya mengambil 7 dimensi dari 8 dimensi yang ada, yaitu : Informasi yang berkaitan dengan pekerjaan, Kecukupan Informasi, Kemampuan untuk menyarankan perbaikan, Efisiensi saluran komunikasi kebawah, Kualitas media, Informasi tentang perusahaan secara keseluruhan, dan Integrasi organisasi. Penelitian ini dilakukan di PT Duta Abadi Primantara, metode yang digunakan adalah survei pada karyawan PT. Duta Abadi Primantara. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan tipe deskriptif. Metode penelitian yang dipakai adalah metode penelitian survei, dengan menggunakan kuesioner dan pengambilan sampel secara purposif. Dari hasil data yang didapat diolah dengan menggunakan rumus rata-rata sederhana yang dikemukakan oleh Freddy Rangkuti. Berdasarkan hasil perhitungan akumulasi dari 7 dimensi yang digunakan, didapatkan hasil berupa tingkat kepuasannya 2.66 atau 53% adalah cukup puas.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 10 055 |
Call Number: | SK/42/10/083 |
NIM/NIDN Creators: | 44207120003 |
Uncontrolled Keywords: | KOMUNIKASI VERTIKAL |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 11 Aug 2010 13:59 |
Last Modified: | 21 May 2025 01:40 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/24264 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |