PERSEPSI REMAJA TERHADAP TAYANGAN HAPPY SONG DI INDOSIAR ( SURVEY PADA SISWA SISWI SMAN 112 JAKARTA BARAT )

MARDIANTI, SELFI (2010) PERSEPSI REMAJA TERHADAP TAYANGAN HAPPY SONG DI INDOSIAR ( SURVEY PADA SISWA SISWI SMAN 112 JAKARTA BARAT ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
cover.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (20kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img] Text (BAB IV)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[img] Text (BAB V)
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)

Abstract

Televisi merupakansalah satu bentuk komunikasi massa yang melibatkan khalayak sebagai komunikannya. Ketika kita menginginkan informasi khususnya tayangan hiburan, kita dapat menonton tayangan-tayangan hiburan yang menarik. Maraknya tayangan hiburan saat ini, Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana persepsi remaja terhadap tayangan Happy Song Di indosiar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi remaja terhadap tayangan Happy Song Di Indosiar, yang ditayangkan setiap hari Senin hingga jumat secara Live dan taping setiap hari sabtu. Penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif yang menggunakan metodelogi survey. Data diperoleh di SMAN 112 Jakarta Barat khususnya kelas 1 dan 2 sebanyak 98 responden dengan menggunakan teknik purpossive sampling. Dari data identitas responden diketahui bahwa seluruh responden pernah menonton program Happy Song. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini sebanyak 60% responden memiliki persepsi positif dan 40% responden memiliki persepsi netral dan tidak ada responden yang memiliki persepsi negatif terhadap program Happy song. Dan dari ketiga indikator persepsi diantaranya perhatian, penafsiran, pengetahuan, nilai positif yang paling tinggi ditunjukkan oleh responden yaitu pada persepsi pengetahuan sebanyak 69%.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/BRD. 10 104
Call Number: SK/41/10/095
NIM/NIDN Creators: 44106010003
Uncontrolled Keywords: PERSEPSI, TAYANGAN
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 24 Aug 2010 10:53
Last Modified: 23 May 2025 07:49
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/24239

Actions (login required)

View Item View Item