EFEK TAYANGAN BERITA HALLO BANTEN DI CAHAYA TELEVISI BANTEN TERHADAP WARGA PERUMAHAN CIMONE MAS PERMAI RW 05 TANGERANG BANTEN

MUBAROK, RIZKA (2010) EFEK TAYANGAN BERITA HALLO BANTEN DI CAHAYA TELEVISI BANTEN TERHADAP WARGA PERUMAHAN CIMONE MAS PERMAI RW 05 TANGERANG BANTEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
cover.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (90kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (BAB IV)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text (BAB V)
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)

Abstract

Komunikasi adalah hal mendasar yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia.Berdasarkan uraian diatas, penulis tertarik untuk membahas dan mengetahui lebih jauh dari penayangan acara televisi yang bersifat News bagi masyarakat, dengan mengambil judul “ Efek Tayangan Berita Hallo Banten di CTV Banten Terhadap Warga Cimone Mas Permai Rw 05 Tangerang Banten. Adapun tujuan penelitian ini adalah mengetahui efek tayangan Hallo Banten pada stasiun Televisi Banten Terhadap Warga Perumahan Cimone Mas Permai Rw 05 Tangerang Banten. Dalam penelitian ini penulis menggunakan tipe penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yaitu hanya mejelaskan situasi dan peristiwa dan dimana hasilnya nanti diharapkan mampu menggabungkan dan menjabarkan fenomena – fenomena yang terjadi di masyarakat dalam kaitannya dengan topik penelitian. Sedangkan metode yang digunakan penelitian ini metode penelitian survey. Populasi yang menjadi focus adalah Warga Perumahan Cimone Mas Permai RW 05 Tangerang Banten, yang berjumlah 88 berdasrakan usia 15-23 tahun. Skala yang digunakan yaitu skala nominal yang variabelnya ditetapkan berdasarkan atas penggolongan, atau kualitasnya tidak bermakna atau nama variabel hanyalah simbol saja. Efek tayangan Hallo Banten di CTV Banten terhadap Warga Cimone Mas Permai RW 05 Tangerang Banten adalah sangat tinggi \ sangat menyukai.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/BRD. 10 051
Call Number: SK/41/10/153
NIM/NIDN Creators: 04103-018
Uncontrolled Keywords: Tayangan,
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 14 Dec 2010 09:46
Last Modified: 21 May 2025 07:28
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23902

Actions (login required)

View Item View Item