Romero, Samuel Alpha (2010) PENGARUH PROMOSI TERHADAP MINAT MASYARAKAT UNTUK KULIAH DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
||
|
Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (43kB) |
||
|
Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
||
|
Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (135kB) |
||
|
Text (BAB V)
7 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (22kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (43kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh promosi terhadap minat beli konsumen. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang warga Kelurahan Joglo, Jakarta Barat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling, sedangkan metode analisis yang digunakan adalah uji regresi linier sederhana pada program SPSS 16. Hasil pengujian dengan menggunakan uji regresi linier sederhana menunjukkan bahwa promosi berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian selain promosi dan minat beli konsumen dengan lingkup penelitian yang lebih luas. Kata kunci : Promosi, Minat Beli Konsumen
Actions (login required)
![]() |
View Item |
