Romero, Samuel Alpha (2010) Pengaruh Promosi Terhadap Minat Masyarakat Untuk Kuliah Di Universitas Mercu Buana. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (103kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
||
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
||
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (83kB) |
||
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai pengaruh promosi terhadap minat beli konsumen. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang warga Kelurahan Joglo, Jakarta Barat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling, sedangkan metode analisis yang digunakan adalah uji regresi linier sederhana pada program SPSS 16. Hasil pengujian dengan menggunakan uji regresi linier sederhana menunjukkan bahwa promosi berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian selain promosi dan minat beli konsumen dengan lingkup penelitian yang lebih baik
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 10 058 |
Call Number: | SE/MJ/10/423 |
NIM/NIDN Creators: | 43106010055 |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Promosi, Minat Beli Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 09 Feb 2011 10:12 |
Last Modified: | 29 May 2017 04:44 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23574 |
Actions (login required)
View Item |