ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MAJALAH READER'S DIGEST INDONESIA (Femina Group)

Prasetyo, Yudi (2010) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MAJALAH READER'S DIGEST INDONESIA (Femina Group). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Caver.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (118kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari citra merek (brand image), yang selanjutnya akan berdampak kepada keputusan pembelian konsumen. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden Majalah Reader’s Digest Indonesia di 6 perusahaan swasta di Jakarta. Teknik pengambilan sample yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari citra merek (brand image) yang selanjutnya berdampak kepada keputusan pembelian konsumen. Untuk penelitian selanjutnya di sarankan untuk melakukan penelitian pada produk selain majalah, dengan lingkup penelitian yang di perluas. Kata kunci : citra merek (brand image), keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 110
Call Number: SE/MJ/10/417
NIM/NIDN Creators: 43106120109
Uncontrolled Keywords: citra merek (brand image), keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 09 Feb 2011 09:22
Last Modified: 13 Dec 2025 07:53
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23570

Actions (login required)

View Item View Item