Prasetyo, Yudi (2010) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MAJALAH READER'S DIGEST INDONESIA (Femina Group). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
Caver.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari citra merek (brand image), yang selanjutnya akan berdampak kepada keputusan pembelian konsumen. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden Majalah Reader’s Digest Indonesia di 6 perusahaan swasta di Jakarta. Teknik pengambilan sample yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari citra merek (brand image) yang selanjutnya berdampak kepada keputusan pembelian konsumen. Untuk penelitian selanjutnya di sarankan untuk melakukan penelitian pada produk selain majalah, dengan lingkup penelitian yang di perluas. Kata kunci : citra merek (brand image), keputusan pembelian
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 10 110 |
| Call Number: | SE/MJ/10/417 |
| NIM/NIDN Creators: | 43106120109 |
| Uncontrolled Keywords: | citra merek (brand image), keputusan pembelian |
| Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 09 Feb 2011 09:22 |
| Last Modified: | 13 Dec 2025 07:53 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23570 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
