Prasetyo, Heri (2010) PENGARUH KUALITAS PRODUK MINUMAN ENERGI KRATINGDAENG TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
Caver.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari kualitas produk terhadap loyalitas konsumen.Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dari warga Rt 01-03 Rw 13 Grogol Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama yang menjadi konsumen minuman energi Kratingdaeng. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah incidental sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci : Kualitas Produk dan Loyalitas Konsumen
Actions (login required)
![]() |
View Item |
