PENGARUH KUALITAS PRODUK MINUMAN ENERGI KRATINGDAENG TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN

Prasetyo, Heri (2010) PENGARUH KUALITAS PRODUK MINUMAN ENERGI KRATINGDAENG TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Caver.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (22kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari kualitas produk terhadap loyalitas konsumen.Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dari warga Rt 01-03 Rw 13 Grogol Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama yang menjadi konsumen minuman energi Kratingdaeng. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah incidental sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci : Kualitas Produk dan Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 123
Call Number: SE/MJ/10/399
NIM/NIDN Creators: 43106010140
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk dan Loyalitas Konsumen
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 154 Subconscious and Altered States and Process/Psikologi Bawah Sadar > 154.6 Sleep Phenomena/Fenomena Tidur > 154.63 Dreams/Mimpi > 154.634 Analysis/Analisis
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 11 Jan 2011 10:37
Last Modified: 12 Dec 2025 08:35
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23524

Actions (login required)

View Item View Item