Mardiansyah, Try (2010) ANALISIS HUBUNGAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DENGAN PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT. JAMSOSTEK (PERSERO) CABANG BALARAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
Caver.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
Abstract
Skripsi inimembahas bagaimana Analisis Hubungan Pendidikan dan Pelatihan dengan Prestasi kerja karyawan. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan juesioner kepada 38 karyawan PT. Jamsostek (persero) kacab balarajayang berlokasi di Jl. Boulevard Ruko Citra Raya Blok K 1/28 AR Sektor Taman Raya Cikupa-Tangerang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel jenuh sedangkan alas analisis yang digunakan yaitu dengan metode analisis korelasi. Hasil pengajian hipotesis menunjukan bahwa antara variabel x (variabel pendidikan dan pelatihan) dengan variabel y (variabel prestasi kerja) merupakan nilai r atau nilai korelasi sebesar 0,575 ini membuktikan bahwa kedua variabel mempunyai hubungan yang cukup kuat. Tingakat signifikan 0,000<0,05 dengan demikian hasilnya adalah ditolak Ho atau di terima Ha. Nilai ini juga membuktikan bahwa kedua variabel mempunyai hubungan. Artinya semakin baik nilai variabel y (variabel pendidikan dan pelatihan) maka semakin baik nilai variabel y (variabel prestasi kerja).untuk penelitian selanjutnya disarankab dapat melakukan diorganisasi lain, dengan ruang lingkup yang lebih luas. Kata Kunci : Pendidikan dan Pelatihan, Prestasi Kerja karyawan.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
