PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA PELATIHAN PT.DAYA DIMENSI INDONESIA

Rahayu, Sri (2010) PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA PELATIHAN PT.DAYA DIMENSI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Caver.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (77kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (578kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas jasa bisa mempengaruhi tingkat kepuasan klien atau pengguna jasa pelatihan yang di jual atau di adakan oleh “PT. Daya Dimensi Indonesia”. Dalam skripsi ini penulis menggunakan metode studi kepustakaan dan metode penelitian survei dalam rangka mengumpulkan data dan informasi yang diperlukan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan salah satu dari Non Probability Sampling Techniques, yaitu Judgemental Sampling Populasi dalam penelitian ini merupakan/klien dari PT. DDI yang membeli produk jasa Learning & Training Development. Mengingat keterbatasan waktu, biaya, dan tenaga maka dalam penulisan skripsi ini menggunakan non probability sampling dengan metode convenience sampling. Sampel yang terkumpul dan dapat digunakan sebanyak 90 responden karyawan. Dari hasil penelitian yang telah dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif dan regresi sederhana, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara kualitas jasa dengan kepuasaan pelanggan. Adapun besarnya kontribusi kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dapat dilihat dari nilai R2 sebesar 0,859 atau sebesar 85,9% variabel kualitas jasa memberikan kontribusi terhadap terciptanya kepuasan pelanggan. Sedangkan sisanya sebesar (100% - 85,9% = 14,1%) merupakan faktor–faktor lain yang tidak diikutsertakan dalam model penelitian. Kata kunci : Kualitas Jasa, Kepuasan Pelanggan, Jasa Pelatihan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 115
Call Number: SE/MJ/10/358
NIM/NIDN Creators: 43105110272
Uncontrolled Keywords: Kualitas Jasa, Kepuasan Pelanggan, Jasa Pelatihan
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.1 Administration/Administrasi
200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 09 Jan 2011 11:34
Last Modified: 13 Dec 2025 06:13
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23498

Actions (login required)

View Item View Item