Rahayu, Sri (2010) PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA PELATIHAN PT.DAYA DIMENSI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
Caver.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (578kB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas jasa bisa mempengaruhi tingkat kepuasan klien atau pengguna jasa pelatihan yang di jual atau di adakan oleh “PT. Daya Dimensi Indonesia”. Dalam skripsi ini penulis menggunakan metode studi kepustakaan dan metode penelitian survei dalam rangka mengumpulkan data dan informasi yang diperlukan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan salah satu dari Non Probability Sampling Techniques, yaitu Judgemental Sampling Populasi dalam penelitian ini merupakan/klien dari PT. DDI yang membeli produk jasa Learning & Training Development. Mengingat keterbatasan waktu, biaya, dan tenaga maka dalam penulisan skripsi ini menggunakan non probability sampling dengan metode convenience sampling. Sampel yang terkumpul dan dapat digunakan sebanyak 90 responden karyawan. Dari hasil penelitian yang telah dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif dan regresi sederhana, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara kualitas jasa dengan kepuasaan pelanggan. Adapun besarnya kontribusi kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dapat dilihat dari nilai R2 sebesar 0,859 atau sebesar 85,9% variabel kualitas jasa memberikan kontribusi terhadap terciptanya kepuasan pelanggan. Sedangkan sisanya sebesar (100% - 85,9% = 14,1%) merupakan faktor–faktor lain yang tidak diikutsertakan dalam model penelitian. Kata kunci : Kualitas Jasa, Kepuasan Pelanggan, Jasa Pelatihan
Actions (login required)
![]() |
View Item |
