Pangaribuan, Lusky (2010) ANALISIS PERSEPSI PALANGGAN TERHADAP CITRA MEREK DAILY BRAD (Studi Kasus Pada Daily Bread Wisma Bakrie 2). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
||
|
Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) |
||
|
Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) |
||
|
Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
||
|
Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (65kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana persepsi pelanggan terhadap citra merek yang mana nantinya akan mempengaruhi perilaku konsumen terhadap produk yang ditawarkan. Data diperoleh dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada pelanggan Daily Bread yang berada di Jakarta Selatan.Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah Convinience Sampling. Metode analisis data yang digunakan antara lain dengan menyusun tabel distribusi frekuensi yang menggunakan Crosstab (tabulasi silang) yang menyajikan data dalam bentuk tabulasi yang meliputi baris dan kolom kemudian menggunakan metode statistik Chi Square test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi pelanggan terhadap citra merek Daily Bread positif yang tentunya akan menentukan keputusan pembelian. Penelitian ini selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian dengan menggunakan ruang lingkup yang lebih luas lagi. Kata kunci: persepsi pelanggan dan citra merek.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
