ANALISIS PERSEPSI PALANGGAN TERHADAP CITRA MEREK DAILY BRAD (Studi Kasus Pada Daily Bread Wisma Bakrie 2)

Pangaribuan, Lusky (2010) ANALISIS PERSEPSI PALANGGAN TERHADAP CITRA MEREK DAILY BRAD (Studi Kasus Pada Daily Bread Wisma Bakrie 2). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (28kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana persepsi pelanggan terhadap citra merek yang mana nantinya akan mempengaruhi perilaku konsumen terhadap produk yang ditawarkan. Data diperoleh dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada pelanggan Daily Bread yang berada di Jakarta Selatan.Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah Convinience Sampling. Metode analisis data yang digunakan antara lain dengan menyusun tabel distribusi frekuensi yang menggunakan Crosstab (tabulasi silang) yang menyajikan data dalam bentuk tabulasi yang meliputi baris dan kolom kemudian menggunakan metode statistik Chi Square test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi pelanggan terhadap citra merek Daily Bread positif yang tentunya akan menentukan keputusan pembelian. Penelitian ini selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian dengan menggunakan ruang lingkup yang lebih luas lagi. Kata kunci: persepsi pelanggan dan citra merek.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 079
Call Number: SE/MJ/10/348
NIM/NIDN Creators: 43106110168
Uncontrolled Keywords: persepsi pelanggan dan citra merek.
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 152 Sensory Perception, Movement, Emotions, Physiological Drives/Psikologi Fisiologis > 152.4 Emotions and Feeling/Emosi dan Perasaan
200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 23 Nov 2010 10:05
Last Modified: 02 Dec 2025 07:53
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23402

Actions (login required)

View Item View Item