Pajali, Ahmad (2010) PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT.INDOMARCO PRISMATAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
Caver.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari pelayanan terhadap kepuasan konsumen, yang selanjutnya akan berdampak kepada loyalitas konsumen. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 konsumen Ceriamart Kebayoran Lama yang beralamat di jalan Simpruk 1 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.Teknik pengambilan sempel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. pengujian hipotesis menunjukan terdapat pengaruhyang signifikan dari pelayanan terhadap kepuasan konsumen,. Untukm penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian padaorganisaai selain ritel, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : pelayanan, kepuasan konsumen.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 10 109 |
| Call Number: | SE/MJ/10/347 |
| NIM/NIDN Creators: | 43106010128 |
| Uncontrolled Keywords: | pelayanan, kepuasan konsumen. |
| Subjects: | 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan 400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 23 Nov 2010 10:03 |
| Last Modified: | 13 Dec 2025 08:03 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23401 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
