PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT.INDOMARCO PRISMATAMA

Pajali, Ahmad (2010) PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT.INDOMARCO PRISMATAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Caver.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari pelayanan terhadap kepuasan konsumen, yang selanjutnya akan berdampak kepada loyalitas konsumen. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 konsumen Ceriamart Kebayoran Lama yang beralamat di jalan Simpruk 1 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.Teknik pengambilan sempel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. pengujian hipotesis menunjukan terdapat pengaruhyang signifikan dari pelayanan terhadap kepuasan konsumen,. Untukm penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian padaorganisaai selain ritel, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : pelayanan, kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 109
Call Number: SE/MJ/10/347
NIM/NIDN Creators: 43106010128
Uncontrolled Keywords: pelayanan, kepuasan konsumen.
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa > 406 Organizations and management/Organisasi dan Manajemen
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 23 Nov 2010 10:03
Last Modified: 13 Dec 2025 08:03
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23401

Actions (login required)

View Item View Item