PENGARUH BAURAN PROMOSI PRODUK TELKOMFLASH SMALL DEMOMINATION TERHADAP JUMLAH PELANGGAN TELKOMFLASH PADA PT TELKOM

Rumiati, Dinisari (2010) PENGARUH BAURAN PROMOSI PRODUK TELKOMFLASH SMALL DEMOMINATION TERHADAP JUMLAH PELANGGAN TELKOMFLASH PADA PT TELKOM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Caver.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (61kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Bauran Promosi Produk TELKOMSELFlash Small Denomination terhadap Jumlah Pelanggan TELKOMSELFlash pada PT Telkomsel”. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat terhadap jumlah pelanggan. Penelitian ini menggunakan data sekunder yang terdiri dari data periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat serta jumlah pelanggan pada periode Januari – Desember tahun 2009. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, sedangkan alat bantu statistik yang digunakan untuk menganalisis hubungan antar variabel adalah analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji Koefisien Determinasi (R2 ). Hasil pengujian hipotesis secara parsial menunjukkan variabel periklanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap jumlah pelanggan, variabel promosi penjualan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap jumlah pelanggan dan variabel hubungan masyarakat memiliki pengaruh positif terhadap jumlah pelanggan. Sedangkan hasil uji hipotesis secara simultan memperlihatkan variabel periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat memiliki pengaruh positif terhadap jumlah pelanggan. Kata kunci: bauran promosi, periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan jumlah pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 125
Call Number: SE/MJ/10/320
NIM/NIDN Creators: 43108110086
Uncontrolled Keywords: bauran promosi, periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan jumlah pelanggan.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.17 Print Media/Media Cetak
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 23 Nov 2010 08:48
Last Modified: 12 Dec 2025 08:12
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23381

Actions (login required)

View Item View Item