IMS, Yermiya (2010) ANALISIS BAURAN PEMASARAN PT INTISUMBER LESTARI MANDIRI BERDASARKAN ANALISA SWOT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (43kB) |
||
|
Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
||
|
Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
||
|
Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (402kB) |
||
|
Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
Abstract
Pertumbuhan Perusahaan Perdagangan yang terus berkembang mengakibatkan persaingan bisnis yang ada saat ini semakin ketat. Dengan semakin ketatnya persaingan,, perusahaan dituntut harus memiliki kemampuan manajamen yang dapat bekerja secara efektif sehingga dapat mempertahankan eksistensinya dalam dunia bisnis. Maka dari itu dibutuhkan langkahlangkah strategis berdasarkan kekuatan dan kelemahan perusahaan serta peluang dan ancaman yang ada sehingga dapat membuat program-program pemasaran yang efektif dalam mengantisipasi persaingan. Penelitian ini menggunakan analisis SWOT untuk mengevaluasi dan menganalisa bauaran pemasaran dan kinerja perusahaan dalam menghadapi persaingan. Pada penelitian ini, penulis menggunakan metode penelitian deskriptif . Sedangkan pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi dan wawancara dengan bagian terkait. Kata kunci: Bauran pemasaran, Analisis SWOT.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
