PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA PERUSAHAAN PENJUALAN SEPEDA MOTOR YAMAHA

Ardianto, Ardianto (2010) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA PERUSAHAAN PENJUALAN SEPEDA MOTOR YAMAHA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Caver.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari kualitas produk terhadap loyalitas konsumen.Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 responden dari sampel penelitian di PD. Permata Motor, Jakarta Selatan, wilayah Kebayoran Lama. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana dengan tingkat signifikan 0,05%. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain perusahaan, dengan lingkup penelitian yang lebih luas. Kata kunci : Promosi Penjualan dan Persepsi Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 105
Call Number: SE/MJ/10/311
NIM/NIDN Creators: 43106010085
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan dan Persepsi Konsumen
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 028 Use of Other Information Media/Membaca > 028.7 Use of Books and Other Information Media As Sources of Information/Penggunaan Buku dan Media Informasi Lain Sebagai Sumber Informasi
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1 Documentary Media, Educational Media, News Media/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita > 070.17 Print Media/Media Cetak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 15 Nov 2010 14:42
Last Modified: 13 Dec 2025 08:52
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23375

Actions (login required)

View Item View Item