Ardianto, Ardianto (2010) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA PERUSAHAAN PENJUALAN SEPEDA MOTOR YAMAHA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
Caver.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (21kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari kualitas produk terhadap loyalitas konsumen.Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 responden dari sampel penelitian di PD. Permata Motor, Jakarta Selatan, wilayah Kebayoran Lama. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana dengan tingkat signifikan 0,05%. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain perusahaan, dengan lingkup penelitian yang lebih luas. Kata kunci : Promosi Penjualan dan Persepsi Konsumen
Actions (login required)
![]() |
View Item |
