ANALISA PERAN OFFICE CHANNELING TERHADAP DANA PIHAK KETIGA DI UNIT USAHA SYARIAH PT. BANK CIMB NIAGA TBK

Dina, Sinta (2010) ANALISA PERAN OFFICE CHANNELING TERHADAP DANA PIHAK KETIGA DI UNIT USAHA SYARIAH PT. BANK CIMB NIAGA TBK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Caver.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (67kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Analisa Peran Office Channeling Terhadap Dana Pihak Ketiga di Unit Usaha Syariah di PT Bank CIMB Niaga Tbk”. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis peran Office Channeling Terhadap Peningkatan Dana Pihak Ketiga di Unit Usaha Syariah di PT Bank CIMB Niaga Tbk. Penelitian ini menggunakan data sekunder yang terdiri dari data pihak ketiga dan data office channeling pada periode Mei tahun 2009 – April tahun 2010. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, sedangkan alat bantu statistik yang digunakan untuk menganalisis hubungan antar variabel adalah analisis korelasi dan uji Koefisien Determinasi (r2 ). Hasil pengujian hipotesis menunjukkan > tabel, hal ini menerangkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima sehingga dapat ditarik kesimpulan variabel office channeling memiliki pengaruh terhadap dana pihak ketiga Kata kunci: bauran promosi, saluran distribusi pemasaran, dana pihak ketiga

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 139
Call Number: SE/MJ/10/303
NIM/NIDN Creators: 43108110156
Uncontrolled Keywords: bauran promosi, saluran distribusi pemasaran, dana pihak ketiga
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 15 Nov 2010 14:26
Last Modified: 11 Dec 2025 08:12
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23370

Actions (login required)

View Item View Item