ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK SEPATU BATA PADA PT. SEPATU BATA, TBK CABANG LIPPO KARAWACI

Mugiyono, Mugiyono (2010) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK SEPATU BATA PADA PT. SEPATU BATA, TBK CABANG LIPPO KARAWACI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Caver.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pusaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)

Abstract

Skripsi ini membahas mengenai analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas produk. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang warga pengunjung Toko Sepatu Bata di Mall Lippo Karawaci, Tangerang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling, sedangkan metode analisis yang digunakan dengan menggunakan Diagram Cartesius. Hasil pengujian dengan menggunakan Diagram Cartesius menunjukkan bahwa faktor-faktor dari dimensi kualitas sepatu Bata yang dapat memberikan kepuasan kepada konsumen yang menggunakan sepatu Bata terletak pada kuadran B, sedangkan faktor-faktor lainnya masuk ke dalam kuadran D. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian selain kualiatas produk dan kepuasan konsumen dengan lingkup penelitian yang lebih luas. Kata kunci : Kualitas Produk, Kepusan Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 194
Call Number: SE/MJ/10/273
NIM/NIDN Creators: 4310401-014
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepusan Konsumen
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 23 Oct 2010 10:46
Last Modified: 08 Dec 2025 08:37
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23306

Actions (login required)

View Item View Item