Yahya, Yhanti Nur (2010) HUBUNGAN KEUNGGULAN LAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT.KHARISMA GEMILANG PRATAMA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
Cover.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
||
|
Text (BAB II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
||
|
Text (BAB III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
||
|
Text (BAB IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) |
||
|
Text (BAB V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana hubungan keunggulan layanan dengan kepuasan pelanggan. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 pelanggan PT Kharisma Gemilang Pratama di Jakarta. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis korelasi. Nilai Coefficient Correlation (r) adalah sebesar 0,702 yang artinya bahwa antara variabel keunggulan layanan (x) dengan variabel kepuasan pelanggan (y) terdapat hubungan yang kuat. Selanjutnya dilakukan uji hipotesis dengan uji T dan diperoleh angka T hitung 9,75 lebih besar dari T tabel 1,98 sehingga Ho di tolak dan Ha diterima. Artinya terdapat hubungan yang kuat dan signifikan antara keunggulan layanan dengan kepuasan pelanggan.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
