HUBUNGAN KEUNGGULAN LAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT.KHARISMA GEMILANG PRATAMA DI JAKARTA

Yahya, Yhanti Nur (2010) HUBUNGAN KEUNGGULAN LAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT.KHARISMA GEMILANG PRATAMA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Cover.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (36kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[img] Text (BAB II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text (BAB III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[img] Text (BAB V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana hubungan keunggulan layanan dengan kepuasan pelanggan. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 pelanggan PT Kharisma Gemilang Pratama di Jakarta. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis korelasi. Nilai Coefficient Correlation (r) adalah sebesar 0,702 yang artinya bahwa antara variabel keunggulan layanan (x) dengan variabel kepuasan pelanggan (y) terdapat hubungan yang kuat. Selanjutnya dilakukan uji hipotesis dengan uji T dan diperoleh angka T hitung 9,75 lebih besar dari T tabel 1,98 sehingga Ho di tolak dan Ha diterima. Artinya terdapat hubungan yang kuat dan signifikan antara keunggulan layanan dengan kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 199
Call Number: SE/MJ/10/229
NIM/NIDN Creators: 43105120070
Uncontrolled Keywords: hubungan yang kuat dan signifikan antara keunggulan layanan dengan kepuasan pelanggan.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.6 Personnel Management of Museum/Manajemen Personalia Museum > 069.62 Regulations for Patrons/Peraturan untuk Pelanggan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.3 Personnel Management/Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 01 Sep 2010 12:11
Last Modified: 08 Dec 2025 06:43
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23232

Actions (login required)

View Item View Item