PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TAKAGI MULTI UTAMA

Irawan, Wahyu Rahayu (2010) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TAKAGI MULTI UTAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Caver.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)

Abstract

Skripsi ini membahas mengenai pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Takagi Sari Multi Utama. Data diperoleh melalui survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 32 responden yang merupakan pelanggan PT. Takagi Sari Multi Utama di wilayah pulau Jawa. Penentuan jumlah sampel menggunakan sampling jenuh. Metode analisis yang digunakan adalah dengan regresi linear. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Takagi Sari Multi Utama. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan pada perusahaan selain yang bergerak pada bidang manufaktur dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci: kualitas produk, kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 148
Call Number: SE/MJ/10/197
NIM/NIDN Creators: 43107110025
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kepuasan pelanggan.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 20 May 2010 10:10
Last Modified: 11 Dec 2025 04:12
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23150

Actions (login required)

View Item View Item