Irawan, Wahyu Rahayu (2010) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TAKAGI MULTI UTAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
Caver.pdf Download (56kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (174kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Takagi Sari Multi Utama. Data diperoleh melalui survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 32 responden yang merupakan pelanggan PT. Takagi Sari Multi Utama di wilayah pulau Jawa. Penentuan jumlah sampel menggunakan sampling jenuh. Metode analisis yang digunakan adalah dengan regresi linear. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Takagi Sari Multi Utama. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan pada perusahaan selain yang bergerak pada bidang manufaktur dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci: kualitas produk, kepuasan pelanggan.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 10 148 |
| Call Number: | SE/MJ/10/197 |
| NIM/NIDN Creators: | 43107110025 |
| Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, kepuasan pelanggan. |
| Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 20 May 2010 10:10 |
| Last Modified: | 11 Dec 2025 04:12 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23150 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
