Fatonah, Sufi Yulianti (2010) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA TRAVEL CIPAGANTI SRENGSENG JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (SKRIPSI FULL)
43106010115 Sufi Yulianti Fatonah.pdf Restricted to Registered users only Download (443kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan, yang selanjutnya yang selanjutnya akan berdampak pada loyalitas konsumen, data yang diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner pada 50 konsumen travel Cipaganti cabang Srengseng. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis penelitian dan hasil tingkat kinerja/kepuasan. Hasil Pengujian analisis menunjukan kualitas pelayanan yang diberikan travel Cipaganti Srengseng cukup baik, sehingga para pelanggannya telah mencapai tingkat kepuasan tertentu. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain jasa travel, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Actions (login required)
![]() |
View Item |
