ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA TRAVEL CIPAGANTI SRENGSENG JAKARTA BARAT

Fatonah, Sufi Yulianti (2010) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA TRAVEL CIPAGANTI SRENGSENG JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
43106010115 Sufi Yulianti Fatonah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan, yang selanjutnya yang selanjutnya akan berdampak pada loyalitas konsumen, data yang diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner pada 50 konsumen travel Cipaganti cabang Srengseng. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis penelitian dan hasil tingkat kinerja/kepuasan. Hasil Pengujian analisis menunjukan kualitas pelayanan yang diberikan travel Cipaganti Srengseng cukup baik, sehingga para pelanggannya telah mencapai tingkat kepuasan tertentu. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain jasa travel, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 023
Call Number: SE/MJ/10/183
NIM/NIDN Creators: 43106010115
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 18 May 2010 16:01
Last Modified: 05 Dec 2025 08:43
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23114

Actions (login required)

View Item View Item