Fatonah, Sufi Yulianti (2010) Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa travel Cipaganti Srengseng Jakarta Barat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Cover)
Cover.pdf Download (48kB) |
|
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (21kB) |
|
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
|
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
|
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
|
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (17kB) |
|
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan, yang selanjutnya yang selanjutnya akan berdampak pada loyalitas konsumen, data yang diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner pada 50 konsumen travel Cipaganti cabang Srengseng. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis penelitian dan hasil tingkat kinerja/kepuasan. Hasil Pengujian analisis menunjukan kualitas pelayanan yang diberikan travel Cipaganti Srengseng cukup baik, sehingga para pelanggannya telah mencapai tingkat kepuasan tertentu. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain jasa travel, dengan lingkup penelitian diperluas.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 10 023 |
Call Number: | SE/MJ/10/183 |
NIM/NIDN Creators: | 43106010115 |
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PELAYANAN, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 18 May 2010 16:01 |
Last Modified: | 29 May 2017 04:32 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23114 |
Actions (login required)
View Item |