HUBUNGAN IKLAN TABUNGAN MANDIRI FIESTA DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN UNTUK MENJADI NASABAH BANK MANDIRI DI CABANG WISMA TUGU

Tampubolon, Victoria Maria DM (2010) HUBUNGAN IKLAN TABUNGAN MANDIRI FIESTA DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN UNTUK MENJADI NASABAH BANK MANDIRI DI CABANG WISMA TUGU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Caver.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)

Abstract

Skripsi ini membahas mengenai hubungan iklan Tabungan Mandiri Fiesta di televisi terhadap keputusan pembelian konsumen untuk menjadi nasabah Bank Mandiri di Cabang Wisma Tugu Jakarta. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 33 orang nasabah Prioritas Bank Mandiri Cabang Wisma Tugu. Teknik pengambilan data adalah dengan memberikan kuesioner berupa pertanyaan dan pernyataan untuk nasabah, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah uji korelasi pada program SPSS 13 dan dengan perhitungan manual. Hasil pengujian dengan menggunakan korelasi Rank Spearman menunjukkan terdapat hubungan yang cukup kuat dan positif antara iklan di televisi dengan keputusan pembelian. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada nasabah yang bukan nasabah Bank Mandiri, melainkan nasabah bank lain dan para karyawan yang belum mempunyai rekening Tabungan Mandiri Fiesta, agar lingkup penelitian menjadi lebih luas. Kata kunci : Iklan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 143
Call Number: SE/MJ/10/167
NIM/NIDN Creators: 43107120063
Uncontrolled Keywords: Iklan, Keputusan Pembelian
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 152 Sensory Perception, Movement, Emotions, Physiological Drives/Psikologi Fisiologis > 152.5 Psychological urges/Dorongan psikologis
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi)
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi > 302.23 Media (Means of Communication)/Media (Sarana Komunikasi) > 302.234 Motion Pictures, Radio, Television/Gambar Bergerak, Radio, Televisi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 05 May 2010 10:25
Last Modified: 11 Dec 2025 07:27
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23094

Actions (login required)

View Item View Item